Post Page Advertisement [Top]

 
TMNews | Pasaman (SUMBAR) -- Keluarga Besar Kejaksaan Negeri Pasaman Barat (Kajari) dan Ikatan Adyaksa Dharmakharini gelar acara Halal Bihalal bersama jurnalis di Aula Kantor Kejaksaan Pasbar, Selasa (23/4)

Halal Bihalal bertemakan keberkahan ramadhan pasca Idhul Fitri tahun 2024, selain Kepala Kejaksaan, Muhammad Yusuf Putra berserta anggotanya juga di hadiri ustadz Suharjo Lubis dan para insan pers yang bertugas di daerah tersebut. Baik cetak, media online maupun elektronik.

M. Yusuf Putra mengatakan, halal bi halal tersebut sebagai upaya lebih mempererat hubungan silaturahmi antara insan pers dengan jaksa dan jajarannya.

Ia menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan dari insan pers dalam acara yang dikhususkan untuk lebih mempererat hubungan agar lebih harmonis.

Menurutnya, keberhasilan yang diraih Kejari Pasbar dalam melaksanakan tugas, tidak terlepas karena dukungan dengan insan pers secara bersama di daerah tersebuti. Insan pers juga menjadi kontrol dalam melaksanakan tugas sebagai penegakan hukum.

”Tugas yang dijalankan Kejari Pasbar juga sangat terbantu karena selalu mendapat dukungan publikasi dari insan Pers. Tanpa publikasi tidak mungkin publik secara luas mengetahui kinerja dari Kejari Pasbar,” tersebut katanya.

Di acara itu terlihat kehadiran salah seorang Wartawan Senior Junir Sutan Rajo Ameh dan sejumlah dari para rekan-rekan Pers lainya. dalam kesempatan itu salah satu memberi Sambutan juga yang disampaikan oleh dari perwakilan jurnalis, Dodi Ifanda menyebutkan apresiasi keberhasilan kinerja jajaran Kejaksaan Negeri Pasaman Barat yang juga dukungan dari rekan rekan media dalam pemberitaannya.

Selanjutnya acara di isi dengan ceramah agama oleh ustad Suharjo Lubis yang juga merupakan Kasi Haji dan Umroh pada Kementerian agama Pasaman Barat.

#Nursyamsi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

Segenab wartawan & wartawati, Komisaris serta pemimpin Redaksi Trimatranews turut berduka cita atas bencana erupsi gunung Merapi Sumbar






.




Selamat datang di Cp 085319070835