Post Page Advertisement [Top]

 
TMNews | Pasaman (SUMBAR) -- Bakal Calon Bupati Pasaman Rispondi, S. Ikom. mendaftar secara resmi ke Partai DPD PAN dan DPC Partai Demokrat, Kami ikut ajang kontestasi bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah dari kalangan awak Media, siap bersinergi dan bekompetisi dan berkwalisi seandainya kami di amanah Rekomendasi dari Partai yang mengusung,ujar Ketua Regional, Ketua KontrasTV Sumbar, Selasa (7/5/2024). 

Panitia Penjaringan  bakal calon Bupati dan Wakil Bupati dari DPD Partai PAN, mau Partai Demokrat mengatakan pendaftaran dan pengambilan formulir akan kami verifikasi kelengkapan administrasi, bakal calon bupati dan wakil bupati Pasaman, selanjutnya akan kami serahkan ke DPW PAN Sumbar, dan Dewan Pimpinan Pusat Parpol. 

Bakal calon Bupati Rispondi, S. Ikom. Putra asli "Bonjo Lamo" akan ikut mewarnai kontestasi Pilkada Pasaman 2024,inilah salah satunya dari "Wartawan yang berani tampil Eklusif"dalam percaturan politik tingkat elit di kabupaten Pasaman. 

Prioritas utama kami adalah Pendidikan, Kesehatan, Pertanian, Pariwisata,mewujudkan Pasaman yang sejahtera, pembangunan berkelanjutan, mendorong Investasi dari pelaku ekonomi baik berskala kecil, menengah dan investasi besar, terbukanya lapangan kerja baru, menggeliat ekonomi masyarakat, di Kabupaten Pasaman,ungkap Rispondi, S. Ikom. 

Selanjutnya bakal calon Bupati Rispondi, S. Ikom, memaparkan konsep tersebut, peluang Investasi, dari Investor akan kami fasilitasi, melalui kerjasama stay holder yang ada, menjalin hubungan baik dengan pemerintah provinsi, dan Pemerintah Pusat, sehingga dana APBN, APBD bisa di manfaatkan untuk kesejahteraan masyarakat Pasaman, katanya.

Kesejahteraan Wartawan adalah prioritas kami, wartawan adalah agen perubahan, disamping pilar ke empat dalam tatanan Demokrasi. 

(Zul)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

Segenab wartawan & wartawati, Komisaris serta pemimpin Redaksi Trimatranews turut berduka cita atas bencana erupsi gunung Merapi Sumbar






.




Selamat datang di Cp 085319070835