Post Page Advertisement [Top]

 
TMNews | Pasaman (SUMBAR) -- Ketua DPD Nasdem Pasaman Ahmad Khadafi, Pimpin Sidang Pleno penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil  Bupati, Kamis (09/05/2024). 

Hal itu sampaikan Ahmad Khadafi dalam siaran persnya, pada sidang pleno penjaringan bakal calon kepala daerah dan wakil kepala yang laksanakan di sekretariat DPD Partai NasDem jalan Prof.Dr.Hamka depan SMK.N.1 Lubuk Sikaping  tanggal 8 Mei 2024.

Sidang Pleno Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman tersebut dihadiri ketua Penjaringan, M. Dwi. Richa JP. SH. Pengurus Partai NasDem, Anggota DPRD dari Partai NasDem terpilih.

DPD Partai NasDem membuka Pendaftaran di mulai dari tanggal 1sampai 7 Mei 2024 bakal calon Kepala daerah dan wakil kepala daerah yang mengambil formulir Pendaftaran sebanyak 13 orang bakal calon yang mengembalikan formulir pendaftaran sebanyak sebelas orang telah kami teliti kelengkapan administrasi, sesuai dengan petunjuk teknis, DPP Partai NasDem, kami selalu taat aturan bahwa partai NasDem dengan "motto Partai NasDem tanpa mahar partai besutan Surya Paloh ini", ujar Ahmad Khadafi. 
Selanjutnya,berkas formulir bakal calon bupati dan wakil bupati Pasaman, telah kami serahkan kesekretriat DPW Partai NasDem Sumatera Barat di Padang. 

Ahmad Khadafi Alumni SMP N.1 Bonjol sekaligus Ketua, Alumni SMA N. 1 Bonjol, Putra asli "Bonjo Lamo" Anggota DPRD Pasaman, melalui siaran persnya sebagai kader partai NasDem ia pun ikut dalam ajang kontestasi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman tahun 2024.

Kemudian Ahmad Khadafi  juga berharap,kepada kawan kawan Alumni SMP Bonjol dan SMA Bonjol. Mohon doa restu dari  alumni, bahwa harapan kami DPP Partai NasDem, bisa merekomendasikan kader terbaiknya untuk ikut kontestasi Pemilihan calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman 2024-2029.

Kami mengucapkan terimakasi, kepada Alim Ulama, Ninik Mamak, Caliak Pandai, Bundo kanduang, tokoh pemuda, dan tokoh masyarakat telah menghantarkan kami mengembalikan berkas formulir pendaftaran, dan tak luput dari kacamata kami kepada insan Pers yang setia mendampingi kami hadir  dikantor sekretariat Partai NasDem Pasaman  dalam rangka penjaringan bakal calon Kepala daerah.kata politisi Partai Nasdem itu. 

Bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah wajib mendaftar,  wajib mengikuti sekolah calon kepala  daerah di jakarta kawan, tutup Khadafi. 

#Zul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

Segenab wartawan & wartawati, Komisaris serta pemimpin Redaksi Trimatranews turut berduka cita atas bencana erupsi gunung Merapi Sumbar






.




Selamat datang di Cp 085319070835