Post Page Advertisement [Top]

 
TMNews | Pasaman (SUMBAR) -- Bidan Desti , satu-satunya bidan cantik yang berasal dari Lubuk Sikaping secara resmi mendaftarkan diri ke DPD PAN Kabupaten Pasaman, berkas formulir pendaftaran diterima langsung oleh Bpk Ketua Partai PAN dan Panitia penjaringan Bakal Calon Bupati Pasaman, Rabu (08/05/2024). 

Serius untuk maju dan menang sebagai kontestan pilkada Kabupaten Pasaman, merupakan cita-cita mulia yang telah ia impikan sebagai bentuk pengabdian membangun tanah kelahiran. 

Desti Syofian tak kenal lelah menelusuri setiap daerah, maupun wilayah yang sulit terakses demi ingin melihat langsung kondisi Masyarakat Pasaman seutuhnya, hal inilah yang membuat gerakan hati bidan cantik desti syofian memantapkan hati maju sebagai Bakal Calon Bupati Pasaman. 

"Tak lain dan tak bukan niat hati saya tulus untuk membangun Pasaman, tentunya hal ini tidak bisa saya wujudkan tanpa rekomendasi dari Partai PAN" Tutur desti

"Rekomendasi merupakan regulasi yang harus di penuhi Bacalon dalam proses pilkada, untuk itu harapan terbesar saya semoga rekomendasi Partai PAN bisa jatuh pada Desti Syofian sehingga apa kita inginkan dan kita rencanakan bersama kedepannya bisa terlaksana" Demikian Desti Syofian menjelaskan.

#Riskal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

Segenab wartawan & wartawati, Komisaris serta pemimpin Redaksi Trimatranews turut berduka cita atas bencana erupsi gunung Merapi Sumbar






.




Selamat datang di Cp 085319070835