Post Page Advertisement [Top]

 
TMNews | Pasaman (SUMBAR) -- Rispondi S.Kom, resmi mendaftarkan  sebagai bakal calon bupati dan Wakil Bupati Pasaman ke sekretariat DPC Partai PPP Kabupaten Pasaman, jalan Sudirman (komplek Ruko) pada hari Sabtu (11/5/2024).

Hal itu sampaikan Emitrapil selaku ketua pelaksana penjaringan bakal calon kepala daerah, bahwa Rispondi S. I.Kom.ikut dalam ajang kontestasi pilkada 2024 dari DPC Partai PPP kabupaten Pasaman ia menyampaikan terimakasih kepada Kakanda Rispondi satu-satunya dari Insan Pers mendaftarkan diri kekantor DPC PPP, hari ini adalah hari terakhir pendaftaran bakal calon bupati disekretariat PPP, katanya. 

Sampai saat sekarang sudah 12 orang mendaftarkan diri sebagai bakal calon kepala daerah di DPC PPP Kabupaten Pasaman, nama Rispondi sangat bergeming didapil 5 Kabupaten Pasaman, untuk Kecamatan "Bonjol Lamo",saya sangat bangga ada seorang jurnalistik yang daftarkan diri dari dapil 5, saat ini kami melakukan tahapan dan kami akan menyampaikan berkas formulir pendaftaran ke sekretariat DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sumbar dan semua kandidat akan disurvey dilapangan melalui internal partai," ujar Emitrapil kepada awak media.

Emitrapil juga berharap, persyaratan yang diserahkan Rispondi ke sekretariat DPC PPP mendapat sambutan hangat dari pengurus partai sebagai bakal calon Bupati dan Wakil bupati Pasaman 2024.

Terakhir Rispondi. S. I. kom. Mengucapkan terimakasih kepada pengurus DPC PPP kabupaten Pasaman semoga usaha kami untuk memperoleh rekom Partai Persatuan Pembangunan (PPP) semuanya adalah doa dan dukungan bersama, ujarnya. (Zul)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

Segenab wartawan & wartawati, Komisaris serta pemimpin Redaksi Trimatranews turut berduka cita atas bencana erupsi gunung Merapi Sumbar






.




Selamat datang di Cp 085319070835