Post Page Advertisement [Top]


TRIMATRANEWS.COM | Makasar (SULAWESI SELATAN) - Dalam rangka membina serta memelihara kemampuan dan profesionalisme Prajurit Sarang Petarung Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VI Makassar melaksanakan Latihan Renang di Kolam Renang Tirto Sagoro 05 Lantamal VI. Selasa (14/12/2021).


Latihan renang ini merupakan pembinaan fisik guna meningkatkan profesionalisme prajurit sehingga naluri tempur akan semakin tajam dan terasah, selain itu kegiatan ini juga untuk menunjang penyiapan pelaksanaan Satuan tugas seperti pencarian dan penyelamatan (Satgas SAR) di wilayah Sulawesi selatan.



Kegiatan latihan yang dipimpin langsung oleh Danyonmarhanlan VI Makassar Mayor Marinir Alex Zulkarnain melibatkan seluruh prajurit Yonmarhanlan VI di dukung 1 Tim Kesehatan dari Diskes Lantamal VI. Rangkain latihan diawali dengan doa bersama agar supaya pelaksanaan latihan berjalan aman dan lancar dilanjutkan pengarahan tentang prosedur pengamanan personel latihan oleh pelatih renang Yonmarhanlan VI Serka Marinir Firman Ali.


Dalam kesempatannya Danyonmarhanlan VI mengatakan kepada seluruh prajurit agar melaksanakan latihan dengan semangat dan bergembira serta patuhi semua aturan yang diberikan agar supaya latihan tersebut berjalan dengan aman, baik dan lancar.


Selama kegiatan latihan tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan pandemi Covid-19.


#TMN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

Segenab wartawan & wartawati, Komisaris serta pemimpin Redaksi Trimatranews turut berduka cita atas bencana erupsi gunung Merapi Sumbar






.




Selamat datang di Cp 085319070835