Post Page Advertisement [Top]



TRIMATRANEWS.COM | Gayo lues (ACEH) ' Komandan Korem 011/Lilawangsa, kelonel Inf Bayu Permana,beserta ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 011/Lilawangsa didampingi Kasiren korem 011/Lilawangsa mayor Inf Dobby novianto,kasiintel  korem 011/Lilawangsa mayor Inf Hendrasari melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0113/Gayo Lues di Jln.belang kejeren kuta cane, Kec.belang kejeren Kab.gayo lues, pada Jum'at (10/12/2021).


Kehadiran Danrem 011/Lilawangsa disambut Dandim 0113/Gayo lues, Letkol Inf Yudhi Hendro Prasetyo didampingi ketua Persit Kartika Chandra Kirana cabang XXVI dim 0113/Gayo lues,para perwira dan anggota  kodim 0113/Gayo Lues serta Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana cabang XXVI dim 0113/Gayo lues.


Kedatangan Danrem 011/Lilawangsa disambut dengan jajar kehormatan, tarian adat Gayo lues,


Dalam kesempatan memberi pengarahan di hadapan para perwira dan anggota, Danrem 011/Lilawangsa, mengaku sangat terkesan dengan dedikasi dan loyalitas prajurit kodim 0113/Gayo lues yang terpancar dari semangat dan sorot mata yang penuh semangat. Selain memperkenalkan diri, Danrem menekankan beberapa hal.


Sebagai prajurit komando kewilayahan, harus melaksanakan tupok TNI. Ingat TNI tidak bisa dipisahkan dari rakyat, TNI harus manunggal dengan rakyat. Hiduplah dengan mereka, karena rakyat Ibu kandung TNI.


Lebih lanjut Danrem menambahkan, Dalam melaksanakan tupok, prajurit dan komandan satuan harus ada kesamaan irama. Semua unsur dalam satuan harus seirama dalam satu derap langkah.


Di akhir pengarahan, Danrem mengingatkan kepada seluruh prajurit, agar selalu melibatkan Tuhan dalam setiap pelaksanaan tugas.

#TMN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

Segenab wartawan & wartawati, Komisaris serta pemimpin Redaksi Trimatranews turut berduka cita atas bencana erupsi gunung Merapi Sumbar






.




Selamat datang di Cp 085319070835