Post Page Advertisement [Top]


TRIMATRANEWS.COM | Padang (SUMBAR) -Lepas sambut Danrem 032/Wrb Brigjen TNI Arief Gajah Mada SE.MM  Pejabat lama kepada Pejabat baru Brigjen TNI Purmanto, bertempat di Makorem 032/Wrb, Jln.Sudirman No. 29 Kota Padang, Jum'at (24/12/2021)



Acara itu dihadiri oleh para Kasikorem 032/Wrb, para Dandim jajaran Korem 032/Wrb, Danyonif 133/Yudha Sakti, Pasi, Para Perwira, Bintara, Tamtama, PNS Korem dan ibu-ibu Persit Kartika Candra Kirana, Koorcabrem 032PD I/BB serta undangan lainnya.



Penyambutan Brigjen TNI Purmanto disambut oleh Danrem 032/Wrb yang lama sebagai tradisi penerimaan Warga baru yang nantinya sebagai Danrem 032/Wrb.


Kegiatan ini diawali dengan penciuman Dhuaja Korem 032/Wrb oleh mantan pejabat Komandan Korem 032/Wrb dan pengalungan bunga dilanjutkan berjalan melintasi pagar pedang pita mengiringi langkah Brigjen TNI Arief Gajah Mada, SE.MM berjalan sambil bersalaman dengan para Perwira, Bintara, Tamtama, PNS dan ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 032 PD I/Bukit Barisan menuju pintu pos Makorem 032/Wrb.



Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk penghormatan dan penghargaan dari warga Korem 032/Wrb kepada mantan pejabat Komandan Korem 032/Wrb beserta istri agar terjalin ikatan silaturahmi yang kuat dan selalu menjaga nama baik satuan Korem 032/Wrb dimanapun bertugas.



Pada kesempatan itu Brigjen TNI Purmanto selaku Danrem 032/Wrb yang baru menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang diberikan kepada saya selaku Pejabat Danrem 032/Wrb yang baru mengantikan Brigjen TNI Arief Gajah Mada yang akan menjabat sebagai Waspers KASAD dan ucapan selamat menjalankan tugas di tempat jabatan baru.


Sebagai Prajurit TNI, bertugas menjaga keamanan dan stabilitas serta berkodinasi dengan Pemerintah Sumbar serta pihak lainya.



Kemudian melanjutkan program komandan Korem yang lama, membantu pemerintah dalam mengatasi civid-19, melalui program serbuan vaksinasi di wilayah Korem 032/Wrb.



Dan salah satu program untuk meningkatkan perekonomian masyarakat dimasa pandemi ini, dengan memanfaatkan lahan kosong untuk digarap agar bisa memberikan tambahan penghasilan bagi masyarakat, ucapnya.


#TMN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

Segenab wartawan & wartawati, Komisaris serta pemimpin Redaksi Trimatranews turut berduka cita atas bencana erupsi gunung Merapi Sumbar






.




Selamat datang di Cp 085319070835