Post Page Advertisement [Top]

 


TRIMATRANEWS.COM | Sijunjung (SUMBAR) -Dalam rangka HUT TNI ke 77 DPC HIPAKAD (Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat) Sijunjung menggelar Acara Pargoy Party diiringgi musik remix DJ yang sekaligus sosialisasi HIPAKAD untuk wilayah Kabupaten Sijunjung.


Ketua Hipakad Sijunjung Rismawati mengutarakan hal itu saat menghadiri acara HUT TNI di Pelataran Parkir Toko Limbago  Muaro Sijunjung Sabtu 15 Oktober 2022.



Alhamdulillah acara berjalan lancar dan sukses dengan bantuan pengamanan dari Kodim 0310/SSD beserta Satgas dan kerja sama dengan pemuda Muaro pungkas Rismawati.


Nampak hadir di acara itu Perwakilan Kodim 0310/SSD Kapten Hermansyah dan Perwakilan dari PPM (Pemuda Panca Marga) serta seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Sijunjung.


Dalam gelar acara tersebut untuk berjalannya kegiatan maka dibentuk Panitia Acara kegiatan yaitu Ketua Panitia Asri Gazali, Sekretaris M.Lingga Firdaus dan Bendahara Eni Anas (pemilik warung sarapan pagi kelok beracun), Koordinator Lapangan Siswanto. SH, Onwer dari Galuh Servis.


Panitia menghadirkan musik remix DJ yang didatangkan langsung dari Jakarta yaitu musik remix DJ Ilham dan acara disponsori oleh :
1. Toko Limbago
2. Galuh Servis
3. Radio Favorite FN
4. Virgo Riris Management
5. Ririn Pelaminan
6. Elip's Production
7. Dt Nangkodo Muaro Bodi
8. Purn Mayor Jufri (Ketua PPAD
     Sijunjung)
9. Sekolah DJ Muaro Sijunjung.


Team Panitia yang luar biasa dalam waktu lima hari siap menggelar acara yang luar biasa, bukti efen organizer Hipakad DPC Sijunjing betul-betul tenaga yang proporsional dibidangnya dan diucapkan terima kasih untuk semua pihak atas suksesnya acara ini tutup Rismawati.

#TMN/Rismawati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

Segenab wartawan & wartawati, Komisaris serta pemimpin Redaksi Trimatranews turut berduka cita atas bencana erupsi gunung Merapi Sumbar






.




Selamat datang di Cp 085319070835