Post Page Advertisement [Top]

 

TMNews | Pasaman (SUMBAR) -- Kapolres Pasaman, AKBP Yudho Huntoro, SIK,MIK beserta jajarannya menggelar tatap muka dan jalin silaturahmi dengan awak media cetak/elektronik/online Kabupaten Pasaman, Kamis (23/02/2023) di Aula Mapolres Pasaman.


Tatap muka yang digelar Kapolres Pasaman dengan awak media ini, disamping untuk mempererat tali silaturahmi juga dilaksanakan dalam rangka menjalin sinergitas Polri, khususnya Polres Pasaman dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Pasaman agar tetap aman dan kondusif.


Acara pun dikemas cukup santai dan berlangsung interaktif sehingga terbangun suasana semakin akrab sambil menikmati makan dan ngopi bareng bersama, Kapolres Pasaman di dampingi Waka Polres , Kompol Mudasir dan kasi Humas AKP Sudirman Syah,SH.


Kapolres Pasaman memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di jajaran Polres Pasaman dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh wartawan maupun awak media lainnya yang bertugas di Kabupaten Pasaman, atas kerjasama dan dukungannya membantu Kepolisian selama ini sehingga kondusivitas Kamtibmas di Kabupaten Pasaman tetap terjaga dengan baik.


Ia juga menyebutkan, media itu adalah teman atau mitra kerja kepolisian yang dapat menyampaikan informasi dengan cepat, sehingga para petinggi di kepolisian bisa memantau kegiatan jajarannya dari jauah.


Media adalah sumber informasi yang cepat, akurat dan tepat serta sebagai sarana edukasi bagi masyarakat luas.


Kemudian, kerjasama dan sinergitas seperti inilah yang harus dan terus kita bangun sehingga antara kebutuhan informasi dan progres Kepolisian dapat berjalan beriringan dengan baik”, ujarnya.


“Terima kasih kepada rekan-rekan media atas segala dukungan yang telah diberikan sehingga masyarakat mengetahui tentang apa saja yang sudah dilakukan jajaran Kepolisian dalam memelihara dan menjaga keamanan di Kabupaten Pasaman,” tutup Yudho Huntoro.

#TMN/RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

Segenab wartawan & wartawati, Komisaris serta pemimpin Redaksi Trimatranews turut berduka cita atas bencana erupsi gunung Merapi Sumbar






.




Selamat datang di Cp 085319070835