Post Page Advertisement [Top]

 

TRIMATRANEWS | Pasaman (SUMBAR) -- Kapolres Kabupaten Pasaman Yudho Huntoro, S.I.K. M.I.K merespon kunjungan LSM Intel Tipikor PHRI Kabupaten Pasaman di ruang kerjanya (Rabu, 21/03/2023)

Kunjungan ini merupakan salah satu kegiatan LSM Intel Tipikor PHRI pertama setelah mendapatkan mandat ungkap Wan Bibowo selaku ketua terpilih.


Kami mengucapkan terima kasih pada Kapolres  Pasaman yang telah memberi kesempatan besilaturahmi untuk menjalin kerja sama yang baik dan sekaligus untuk persiapan menyambuat bulan suci ramhadan 1444 H.

Pada kesempatan itu kami melaporkan sekaitan tujuan keberadaan  LSM Intel Tipikor di Kabuapen Pasaman yang  sekretariat bertempat di Jalan Syahruddin No.191 Jorong Kampung Nan VI Nagari Aia Manggih Utara Kecamatan Lubuk Sikaping. 

Tujuan adalah membangun hukum yang berkeadilan, mewujudkan pemerintah yang bersih dan berwibawa, membangun kedewasaan politik dan demokrasi, membangun indonesia yang adil dan makmur khususnya kabupaten Pasaman.

Kapolres Pasaman AKBP Yudho Huntoro, S.l.K, M.I.K. menyambut dengan baik dan menyatakan LSM dan wartawan adalah mitranya Polri dan terbuka saling bekerja sama sekaligus menghimbau pada masyarakat Pasaman  bahwa kita akan memasuki bulan suci Ramadhan 1444,H. Mari kita bersama sama menjaga ketertiban dilingkungan kita masing masing, terutama di wilayah hukum Polres Pasaman. 

#Red/hp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

Segenab wartawan & wartawati, Komisaris serta pemimpin Redaksi Trimatranews turut berduka cita atas bencana erupsi gunung Merapi Sumbar






.




Selamat datang di Cp 085319070835