Post Page Advertisement [Top]

 

TRIMATRANEWS | Tulang Bawang (LAMPUNG)  -- Kodim 0426 Tulang Bawang Bergerak Cepat Bantu Korban Banjir, Serda Dewa begerak cepat bantu korban banjir yang terjadi di Sungai Kali Miring, Kampung Astra Ksetra yang meluap mengakibat jalan lintas tengah Sumatera tergenang air setinggi kurang kebih 80 cm. Jum'at 10 Maret 2023. 

Serda Dewa yang bertugas di lapangan dari Staf Ops Kodim 0426/Tuba kepada awak media mengatakan, jika pihaknya menyisir seluruh wilayah untuk mengetahui ada atau tidaknya warga yang terdampak banjir.

"Kami lakukan respon cepat, dengan tim sektoral kami bangun pos darurat banjir dan kesehatan," tandasnya 

Kepala Staf Kodim 0426 Tulang Bawang Mayor Arm Yoan Apreza saat ditemui di Posko Banjir berharap hujan tidak turun lagi sehingga air yang tergenang akan segera kering.

Masih kata Mayor Yoan luapan air yang terjadi menjadi musibah musiman bila curah hujan tinggi, sehingga pihaknya menghimbau untuk warga masyarakat yang memiliki rumah disepanjang bantaran sungai untuk senantiasa waspada jika musim hujan tiba.

Kita bersyukur bahwa kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa, kondisi rumah- rumah warga yang kemarin terendam sebagian sekarang sudah kering.

#Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

Segenab wartawan & wartawati, Komisaris serta pemimpin Redaksi Trimatranews turut berduka cita atas bencana erupsi gunung Merapi Sumbar






.




Selamat datang di Cp 085319070835