Post Page Advertisement [Top]

TMNews | Pasaman Barat (SUMBAR) -- Perhelatan pesta Demokrasi Pemilihan Legislatif Tahun 2024 sudah mulai menjalani tahapan pendaftaran calon Bacaleg ke KPU Pasaman Barat (Sumbar) dari masing-masing Partai Politik dinyatakan sudah memenuhi persyaratan.

Kemeriahan pesta demokrasi tersebut juga sudah nampak dengan banyaknya spanduk dan baleho-baleho para calon legislatif yang akan bertarung pada tingkat Kabupaten, Provinsi, dan Pusat yang akan di laksanakan 2024  Mendatang

Berbagai pendapat dan cerita lapau mulai dari kedai kopi sudah semakin hangat di perbincangkan di kalangan masyarakat.

Mulai dari Calon legislatif sampai calon kepala daerah pun sudah mulai di prediksi oleh ahli ahli politik warga Pasaman Barat.

Saat di hubungi via Telepon Rabu, 24/5/23 salah seorang Tokoh politik, oleh media online TrimatraNews, H.yulianto menghimbau kepada seluruh masyarakat, mengenai pemilihan Legislatif yang akan dilaksanakan 2024 mendatang.

"Harapan nya pemilihan Legislatif nanti berjalan lancar dan berpolitik sehat juga sama sama kita ciptakan pemilihan badunsanak.

Beliau juga salah seorang mantan pejabat Pasaman Barat yang pernah menjabat sebagai Wakil dan Bupati Pasaman Barat di Priode yang sama.

"Intinya siapa pun nantinya yang duduk di kursi dewan DPRD Kabupaten, Provinsi dan DPR RI, harapan nya agar menjadi Dewan perwakilan Rakyat yang Amanah dan selalu berpihak kepada masyarakat " Pungkasnya.

#Dedi Nofrizal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

Segenab wartawan & wartawati, Komisaris serta pemimpin Redaksi Trimatranews turut berduka cita atas bencana erupsi gunung Merapi Sumbar






.




Selamat datang di Cp 085319070835