Post Page Advertisement [Top]


TMNesw  | Pasaman Barat (SUMBAR) -- Partai PAN Resmi mendaftarkan Calon Legislatif nya ke KPU Pasaman Barat Jumat (12/05/2023)

Hadirnya sejumlah calon legislatif dari Partai PAN di KPU Pasaman Barat dalam rangka mendaftarkan diri untuk perhelatan pemilihan anggota DPRD Kabupaten Pasaman Barat pada pemilihan umum 2024 mendatang. 

Didampingi ketua DPD partai PAN H. Hamsuardi yang juga menjabat sebagai Bupati Pasaman Barat saat ini beliau mengatakan bahwa seluruh persyaratan atau pemberkasan bakal calon dinyatakan benar dan lengkap oleh KPU Pasaman Barat.

Beliau juga menghimbau kepada semua bacaleg untuk berkompetisi yang sehat pada pemilu 2024 mendatang.

H Hamsuardi juga menegaskan bahwa Target Partai PAN menjadi partai pemenang pemilu 2024 mendatang.

Ketua KPU Pasaman Barat Alharis juga mengatakan "hari ini kita menerima pendaftaran dari Partai PAN dengan syarat syarat setelah dinyatakan lengkap dan benar, beliau juga mengatakan berkas berkas tersebut akan di verifikasi  sesuai tahapan,

Dan jika ada kekurangan maka partai akan di beritahu atau di surati sesuai tahapan yang ada.

Ia juga menambahkan saat ini sudah ada empat partai politik yang sudah mendaftar bakal calon nya ke KPU Pasaman Barat yaitu Partai PKS, Partai NASDEM, PDI, dan Partai PAN sebutnya.

#Dedi Nofrizal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

Segenab wartawan & wartawati, Komisaris serta pemimpin Redaksi Trimatranews turut berduka cita atas bencana erupsi gunung Merapi Sumbar






.




Selamat datang di Cp 085319070835