Post Page Advertisement [Top]

 
TMNews | Badan Musyawarah (Bamus) Nagari Lingkuang Aua Timur Periode 2023-2029 resmi dilantik Bupati Pasaman Barat, Hamsuardi Selasa (30/5) di Kantor Wali Nagari setempat. Bupati Hamsuardi usai melantik Anggota Bamus itu mengajak agar anggota Bamus kompak dalam memajukan Nagari Lingkuang Aua Timur. 

"Bamus itu memiliki arti yang sangat penting. Bamus dipilih oleh masyarakat dan dipercayai oleh masyarakat. Jadi harus tetap semangat dari pelantikan hingga akhir jabatan yang ditentukan. Menjadi Bamus tugasnya berat, menguras tenaga, waktu, moril dan materil. Saya berharap, Bamus bisa menjadikan kampung lebih maju, sebab lokasi yang dekat dengab ibu kota kabupaten," ucapnya. 

Ia juga meminta keluarga dari anggota Bamus terpilih itu, untuk mendukung dan mendo'akan keluarganya dalam menjalankan amanah. Bupati juga memberi pesan kepada Bamus, Dai nagari, jorong serta wali, untuk menghimbau masyarakat dalam menerapkan program magrib mengaji, meramaikan masjid dan program unggulan lainnya. 

"Pendapatan asli nagari harus ditingkatkan, baik melalui potensi wisata dan lainnya. Untuk itu, besar harapan kami kepada Bamus yang dilantik dalam memajukan Nagari Lingkuang Aua Timur," tambahnya. 

Diakhir acara, Bupati Hamsuardi bersama stakeholder terkait memberi ucapan selamat kepada Anggota Bamus Nagari Lingkuang Aua Timur Periode 2023-2029 yang dilantik diantaranya Efry Neldi Dt. Rajo Lenggang (Wilayah Pemilihan 1), Alwiza (Wilayah Pemilihan 2), Rika Kardianto (Wilayah Pemilihan 3), Wismardeti (Mutasi dari Nagari Induk) dan Musmuliadi (Mutasi dari Nagari Induk).

#Dedi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

Segenab wartawan & wartawati, Komisaris serta pemimpin Redaksi Trimatranews turut berduka cita atas bencana erupsi gunung Merapi Sumbar






.




Selamat datang di Cp 085319070835