Post Page Advertisement [Top]

 
TMNews | Pasaman Barat (SUMBAR) -- Partai Demokrat telah resmi mendaftar kan calon legislatif nya ke kantor KPU Kabupaten Pasaman Barat Minggu, (14/05/2023)

Dengan di dampingi ketua DPD partai Demokrat Alimul Hakim bersama 40 calon legislatif se Kabupaten Pasaman Barat untuk perhelatan pemilihan anggota DPRD Kabupaten Pasaman Barat pada Pemilu legislatif 2024 mendatang.

Ketua DPD partai Demokrat Alimul Hakim menjelaskan bahwa seluruh persyaratan atau pemberkasan calon legislatif sudah lengkap dan benar oleh KPU Pasaman Barat.

Alimul Hakim juga meng himbau Kepada seluruh calon legislatif untuk berkompetisi yang sehat pada Pemilu legislatif 2024 mendatang beliau juga menargetkan partai Demokrat jadi partai pemenang di ajang pemilu 2024 mendatang.

Ditambahkan dari Ketua KPU Pasaman Barat Alharis bahwa benar hari ini Minggu (14/05/2023) telah menerima pendaftaran dari Partai Demokrat dan syarat syarat yang di bawapun di nyatakan sudah lengkap dan bena

Namun seluruh berkas yang telah kami terima akan di verifikasi kembali sesuai tahapan dan jika ada kekurangan maka partai akan di beritahu atau di surati sesuai tahapan yang ada tegasnya.

#Dedi Nofrizal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

Segenab wartawan & wartawati, Komisaris serta pemimpin Redaksi Trimatranews turut berduka cita atas bencana erupsi gunung Merapi Sumbar






.




Selamat datang di Cp 085319070835