Post Page Advertisement [Top]

 
TMNews | Pasaman Barat (SUMBAR) -- Partai Golkar resmi mendaftarkan Calon Legislatif nya ke KPU Pasaman Barat,  Minggu (14/05/2023). 

Sejumlah calon legislatif hadir dari partai Golkar di KPU Pasaman Barat dalam rangka mendaftarkan diri untuk perhelatan pemilihan anggota DPRD Kabupaten Pasaman Barat pada pemilu legislatif 2024 mendatang. 

Ketua DPD partai Golkar Dirwansyah SH mengatakan, bahwa seluruh persyaratan atau pemberkasan bakal calon legislatif dinyatakan benar dan sudah lengkap oleh KPU Pasaman Barat. 

Dirwansyah juga menghimbau kepada seluruh calon legislatif untuk berkompetisi yang sehat pada pemilu 2024 mendatang, dan ia juga menegaskan bahwa Target Partai Golkar menjadi partai pemenang pemilu 2024 mendatang. 

"Kita target kan Partai Golkar menjadi Partai pemenang pada pemilu 2024 nanti, dan juga saya menghimbau kepada seluruh caleg Partai Golkar untuk berkompetisi secara sehat" Demikian kata Dirwansyah

Ketua KPU Pasaman Barat Alharis juga mengatakan, hari ini telah menerima pendaftaran dari Partai Golkar dan syarat syarat sudah di nyatakan lengkap dan benar, Tetapi berkas berkas tersebut akan di verifikasi sesuai tahapan dan jika ada kekurangan maka partai akan di beritahu atau di surati sesuai tahapan yang ada. 

#Dedi Nofrizal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

Segenab wartawan & wartawati, Komisaris serta pemimpin Redaksi Trimatranews turut berduka cita atas bencana erupsi gunung Merapi Sumbar






.




Selamat datang di Cp 085319070835