Post Page Advertisement [Top]

 
TMNews | Matangkan persiapan lomba Gerakan PKK tingkat Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) tahun 2023 dan persiapan menjadi tuan rumah dalam pertemuan Istri Kepala Daerah (Iskada) se-Sumbar pada bulan Juni mendatang, Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama shakeholder terkait, Jumat, (26/5) malam di Aula Rumah Dina Bupati Pasbar. 

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Pasbar Hamsuardi didampingi Ketua TP PKK Ny. Titi Hamsuardi, Asisten I Setia Bakti, dan dihadiri oleh seluruh Kepala OPD, serta stakeholder terkait lainnya. 

Dalam arahannya, Bupati Hamsuardi meminta PKK bersama OPD terkait  untuk saling bekerjasama dan berkoordinasi dengan baik dalam mempersiapkan lomba lomba gerakan PKK tingkat Provinsi Sumatera Barat.

"Untuk mengikuti lomba gerakan PKK di tingkat Provinsi Sumatera Barat, PKK bersama OPD terkait diminta untuk saling bekerjasama dan berkoordinasi dengan baik.
Begitu juga untuk persiapan pertemuan Iskada mendatang, persiapkan semua dengan baik dan semaksimal mungkin," tegas Bupati Hamsuardi.

Selain itu, ia juga mengingatkan untuk melakukan pembinaan kepada perwakilan lomba gerakan PKK, agar pemahaman dan kecakapan dalam mengekspresikan Pasaman Barat akan lebih terlihat.

"Setiap kader PKK wajib memiliki wawasan tentang PKK, sehingga dalam menjalankan program sebagai mitra pemerintah dapat membantu dan lebih memahami, dan mendapatkan penilaian yang maksimal nantinya," tuturnya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Ny. Titi Hamsuardi menyampaikan bahwa nagari yang terpilih untuk mewakili Pasaman Barat pada Lomba Gerakan PKK tingkat Provinsi Sumatera Barat yang akan diadakan pada tanggal 9 Juni 2023 mendatang adalah Nagari Aur Kuning. Ia berharap masing-masing Pokja dapat bekerja dengan maksimal, sehingga apa yang menjadi kekurangan dapat ditutupi dengan hal hal yang baik.

"Ada 5 penilaian yang akan dilakukan dalam lomba yakni tertip administrasi, Pokja I, Pokja II, Pokja III dan Pokja IV. Dalam setiap bidangnya memiliki perbedaan tupoksi. Untuk mendukung persiapan kegiatan tersebut, maka kita harus saling bekerjasama sehingga acara ini dapat dilaksanakan dengan sukses," ucap Ny. Titi Hamsuardi.

Diakhir sambutannya, ia berharap semoga lomba ini berjalan dengan lancar dan sukses serta mendapatkan penilaian yang bagus.

#Dedi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

Segenab wartawan & wartawati, Komisaris serta pemimpin Redaksi Trimatranews turut berduka cita atas bencana erupsi gunung Merapi Sumbar






.




Selamat datang di Cp 085319070835