Post Page Advertisement [Top]

 
TMNews | Pasaman Barat (SUMBAR) -- Bantuan  dari salah seorang anggota DPRD Kabupaten Pasaman Barat diterima Langsung oleh Dimas di lokasi kediaman Eri miheldi , Selasa (30/5/2023) sekitar pukul 23:30 Wib.

Setelah menerima informasi dari Salah se orang wartawan media TrimatraNews Eri Miheldi anggota DPRD mengundang salah seorang orang tua dari anak yang juga mendapat beasiswa ke timur tengah yang juga bertugas sebagai pengurus semua keperluan dari anak anak yang akan di Berangkatkan ke negeri Yaman.

Saat di wawancara langsung Oleh media Eri Miheldi mengucapkan selamat kepada ke empat orang anak yang berprestasi.

Eri Miheldi merasa iba dan prihatin mendengar kisah dari Dimas Yang Orang tuanya akan menjual rumah untuk membayar sejumlah uang guna memberangkatkan Dimas melanjutkan sekolah ke negeri Yaman.

Karna mendapatkan beasiswa,Yang batas pembayaran nya 05/06/2023, sebanyak $ 3 200 atau setara dengan empat puluh delapan juta rupiah, uang tersebut termasuk biaya selama tujuh tahun dan ongkos pesawat pulang pergi.

"Semoga uang ini bermanfaat walaupun tidak banyak dan  dapat meringankan sedikit beban dari orang tuanya.

"Harapan Eri Miheldi semoga bapak bapak yang lain dan para dermawan di luar sana tersentuh hatinya dan dapat membantu Dimas.

Semoga uang untuk pembayaran ini cepat terkumpul dan jangan sampai hendaknya orang tua Dimas ini menjual rumah tempat tinggal mereka" pungkasnya.

#DEDINOPRISAL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

Segenab wartawan & wartawati, Komisaris serta pemimpin Redaksi Trimatranews turut berduka cita atas bencana erupsi gunung Merapi Sumbar






.




Selamat datang di Cp 085319070835