Post Page Advertisement [Top]

 
MNews | Pasbar (SUMBAR) --  Wakil Ketua DPRD Endra Yamma Sponsori Tournamen Voli Cars Cup Ke III Tahun 2023 di Nagari Sasak.Tournamen bola voli Cars Cup ke III tahun 2023 di Nagari Sasak, Kecamatan Sasak Ranah Pasisie Kabupaten Pasaman Barat yang di sponsori oleh wakil ketua DPRD Pasaman Barat Endra Yamma Putra menghadiri sekaligus mendamping Bupati Hamsuardi membuka turnamen itu.

Pada pembukaan turnamen itu pertandingan perdana tim sehati Kinali melawan tim berangin Sikilang di lapangan bola voli Padang Halaban Nagari Sasak, Kamis (11/5/2023).


Wakil ketua DPRD Pasaman Barat Endra Yamma Putra mengucapkan terimakasih kepada Bupati beserta rombongan berkesempatan hadir dalam pembukaan turnamen bola voli di sasak ranah pasisie.


Dan tak lupa juga mengucapkan terimakasih dalam hal ini, pemda melalui bupati Hamsuardi, kadispora dan koni selalu mendukung olahraga di Pasaman Barat tak terkecuali di sasak ranah pasisie.


“Kegiatan turnamen voli ini adalah suatu kebanggaan bagi kita yang dibuka langsung bupati seperti Cars Cup sebelumnya. Ini adalah bentuk dukungan pemda terhadap pencinta olahraga dibuktikan dengan selalu menghadiri dan membantu membiayai terlaksananya turnamen ini,” katanya.


Ia berharap kegiatan turnamen yang dilaksanakan ini berjalan aman dan sukses dari awal hingga akhir, kedepannya turnamen hal yang serupa dapat dilaksanakan lebih besar dari ini nantinya.


Sementara ketua panitia pelaksana kegiatan itu, Dedi Antoni Rahman menyampaikan ucapkan terimakasih kepada sponsor kegiatan turnamen bola voli wakil ketua DPRD Endra Yamma Putra yang selalu membimbing pemuda sasak dalam hal yang positif.


“Turnamen Cars Cup di adakan itu adalah agenda rutin, peserta dalam pertandingan terdiri dari 16 tim se Pasaman Barat,” katanya.(Dedi)


    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

Segenab wartawan & wartawati, Komisaris serta pemimpin Redaksi Trimatranews turut berduka cita atas bencana erupsi gunung Merapi Sumbar






.




Selamat datang di Cp 085319070835