Post Page Advertisement [Top]

 
TMNews | Pasaman Barat (SUMBAR) – Serangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Polres Pasaman Barat menggelar kegiatan bantuan sosial sekaligus di dua tempat yang berbeda, yaitu di Pondok Pesantren Safinatun Najah yang berada di Jorong Pasaman Baru, Nagari Lingkuang Aua Baru, Kecamatan Pasaman, kemudian di panti asuhan Yayasan Bunda Berbagi yang beralamat di Jorong Pasaman Baru, Nagari Lingkuang Aua Baru, Kecamatan Pasaman , Kabupaten Pasaman Barat, Jumat (16/06/2023).

Kegiatan bantuan sosial yang dimulai pada pukul 08.30 Wib tersebut dilaksanakan oleh Kapolres Pasaman Barat AKBP Agung Basuki yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Chairul Amri Nasution, bersama para PJU Polres Pasaman Barat. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Kompol Chairul Amri Nasution, tiba di pondok pesantren Safinatun Najah, pada kesempatan tersebut Wakapolres Pasaman Barat memberikan bantuan berupa donasi kepada pengurus Ponpes guna pembangunan asrama santriwati tersebut, karena pada hari Sabtu (03/06) yang lalu, ponpes pimpinan H. Bulkhaini, LC mengalami kebakaran.

Dengan musibah itu, Kapolres Pasaman Barat berinisiatif memberikan sedikit donasi yang dikumpulkan dari personel Polres Pasaman Barat untuk diberikan kepada pengurus Ponpes Safinatun Najah agar proses pembangunan asrama santriwati cepat selesai.

“Dalam moment HUT Bhyangkara tahun ini, kami segenap personel Polres Pasaman Barat ingin membantu proses pembangunan asrama santriwati di ponpes Safinatun Najah agar anak-anak kita yang menimba ilmu agama disana cepat memiliki hunian yang layak.

Pimpinan Ponpes Safinatun Najah H. Bulkhaini mengucapkan terimaksih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres Pasaman Barat dan kepada seluruh personel atas bantuan atau donasi pembangunan asrama santriwati ponpes Safinatun Najah, semoga donasi yang diberikan ini diberi ganjaran oleh Allah SWT.

Lalu pada pukul 09.30 Wib, Wakapolres Pasaman Barat bersama rombongan tiba di Panti asuhan Yayasan Bunda Berbagi (YGBB), pada kesempatan tersebut Wakapolres memberikan 50 paket bantuan sosial berupa paket sembako.

Kompol Chairul Amri dalam kesempatan yang sama menyampaikan, paket sembako tersebut diberikan dalam rangka menjalin silaturami serta mempererat hubungan Polri dengan anak-anak penghuni Panti asuhan, serta sedikit membantu meringkankan beban bagi penghuni Panti asuhan melalui bantuan sosial Polres Pasaman Barat.

Ketua Pengurus Yayasan Panti Asuhan Bunda Berbagi Ibu Arjuna Aan mengapresiasi kedatangan rombongan dari Polres Pasaman Barat serta mengucapkan terima kasih atas kepeduliannya kepada anak anak panti asuhan di Yayasan Bunda Berbagi.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian yang telah diberikan, kami berharap Polri dapat terus konsisten dalam melayani masyarakat dan menjaga amanah tugas negara”, harapnya.

Dalam kegiatan tersebut, WaKapolres dan rombongan juga menyapa dan bersalaman dengan anak-anak penghuni panti asuhan dan memberikan semangat untuk selalu senang, bahagia dan penuh semangat untuk menggapai cita-cita.

“Semoga sembako yang kami salurkan ini dapat menjadi berkah serta memberikan manfaat kepada anak-anak penghuni panti asuhan Yayasan Bunda Berbagi,” tutup Wakapolres.

#Dedinoprisal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

Segenab wartawan & wartawati, Komisaris serta pemimpin Redaksi Trimatranews turut berduka cita atas bencana erupsi gunung Merapi Sumbar






.




Selamat datang di Cp 085319070835