Post Page Advertisement [Top]

 
TMNews | Pasaman Barat (SUMBAR) -- Kunjungan Danrem 032/Wirabraja, Brigjend TNI Rayen Obersyl dalam rangka Peresmian Pos Ramil Koramil 07/Air Bangis didampingi Kasrem Kolonel Inf. Josep Tanada Sidabutar, Kasi Pers Kasrem Kolonel Caj. Amrullah, Kasi Ter Kasrem Kolonel Inf. Indra Padang, Dandim 0312/Padang Kolonel Inf Jadi, Dandim 0308/Pariaman, Letkol Inf Dwi Widodo, Pen rem Mayor Chb. Sion Manihuruk Kapenrem, Datim Intel Mayor Arh. Eddy Saputra Ginting,Serta seluruh Jajaran Perwira KODIM 0305/ Pasaman.
Dalam rangka Peresmian POS RAMIL KORAMIL 07/ Air Bangis Kodim 0305 /Pasaman, juga di hadiri Langsung oleh Kepala kepolisian Daerah Kabupaten Pasaman Barat AKBP Agung Basuki, Kepala daerah Kabupaten Pasaman Barat H.Hamsuardi, Kajari Pasaman Barat beserta jajaran dinas pemda, dan Wali nagari Ranah batahan dan Enam Kepala kejorongan Ranah batahan, Berlokasi di Kejorongan Aek Nabirong, Kenagarian Pematang Panjang, Kec Ranah batahan, Lubuk Manggis Tepat nya di Objek wisata Peridon Siap Maju.

Dalam Kata Sambutan nya Bapak Najjar menyampaikan beberapa hal tentang perjuangan nya yang tidak lah mudah dengan melalui berbagai macam halangan dan rintangan yang harus di tempuh demi tercapainya suatu tujuan guna untuk masyarakat dan wilayah Pasaman Barat pada umumnya.

"Untuk meningkatkan sumberdaya masyarakat di berbagai bidang sudah dalam perencanaan dan sebagian sudah saya laksanakan, salah satu nya ialah Perikanan, olahraga, dan objek wisata, dan masih banyak lagi yang lainnya yang akan di selesaikan dalam waktu dekat ini Mulai dari Kantor Wartawan di Simpang Empat Kabupaten Pasaman Barat, sampai Mes Koramil, dan Pembangunan pondok pesantren, dan yang lainnya" tutur nya.

Bupati Pasaman Barat H Hamsuardi dalam kata sambutannya, "Saya sangat berterima kasih kepada bapak Najjar yang telah menghadiahkan Kantor POS KORAMIL 07 AIR Bangis, dan pembukaan jalan, dan pembangunan kantor Media yang insyaallah akan di resmikan paling lambat dua bulan kedepan dan juga beliau telah mencanangkan beberapa pos Koramil di sebelas kecamatan Pasaman Barat, dan beberapa program lagi yang lainnya semoga niat dan perbuatan baik beliau kepada masyarakat dan Negara jadi ladang amal bagi bapak Najjar," sebut nya.

Ditambahkan lagi penjelasan dari Brigjen TNI Rayen Obersyl Danrem 032/ Wirabraja, "Saya selaku Komandan Korem 032 / Wirabraja mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Najjar, Kepada Tokoh masyarakat air Bangis, dan Seluruh elemen terkait yang telah menghibahkan tanah lahan dan membantu pembangunan POS RAMIL KORAMIL 07/ AIR Bangis ini.

Harapan kami dengan adanya pos RAMIL ini nantinya dapat membantu meringankan tugas babinsa dalam melaksanakan pembinaan dan pemberdayaan wilayah dalam mengawasi perkembangan geografis, Demografi, Kondisi Sosial, Untuk ke utuhan wilayah dan menciptakan satu lingkungan yang kondusif, aman dan tentram bagi masyarakat sekitar nya,"Pungkasnya.

#Dedinoprisal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

Segenab wartawan & wartawati, Komisaris serta pemimpin Redaksi Trimatranews turut berduka cita atas bencana erupsi gunung Merapi Sumbar






.




Selamat datang di Cp 085319070835