Post Page Advertisement [Top]

  
TMNews | Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) menggelar kegiatan Senam Bersama di Kecamatan Sungai Beremas, pada Minggu (11/6). Senam bersama dihadiri langsung oleh Ketua Perwosi Pasbar, Fitri Risnawanto didampingi Camat Sungai Beremas Asrinal dan seluruh pengurus Perwosi Pasbar. Kegiatan juga dimeriahkan dengan memberikan dorprize berhadiah yang menambah semarak acara tersebut. 

Ketua Perwosi Pasbar Fitri Risnawanto mengatakan bahwa kegiatan senam akan dilaksanakan setiap bulannya secara bergiliran di setiap kecamatan di Pasaman Barat. 

"Selain untuk mempererat tali silaturahmi antara anggota Perwosi Pasaman Barat, kegiatan ini dilakukan untuk mengevaluasi setiap kegiatan yang sudah dilaksankan oleh Pengurus Perwosi di setiap kecamatan. Senam Bersama ini juga bertujuan untuk mengubah pola pikir masyarakat, agar menyempatkan diri berolahraga rutin minimal 30 menit dalam sehari. Saya ingin masyarakat khususnya ibu-ibu sadar akan pentingnya meluangkan waktu untuk berolahraga demi kebugaran dan kesehatan tubuh," tutur Fitri Risnawanto 

Ia juga mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan senam bersama dan dukungan baik dari kecamatan, nagari dan masyarakat yang telah berpartisipasi dalam kegiatan senam bersama itu.

"Semoga kedepannya Perwosi Pasaman Barat terus maju untuk menyuarakan pentingnya berolahraga demi menjaga kesehatan di tengah-tengah masyarakat,” harap Fitri Risnawanto.

#Dedi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

Segenab wartawan & wartawati, Komisaris serta pemimpin Redaksi Trimatranews turut berduka cita atas bencana erupsi gunung Merapi Sumbar






.




Selamat datang di Cp 085319070835