Post Page Advertisement [Top]

 
TMNews | Jakarta, --  Menimbang semakin banyaknya masyarakat yang mau bergabung menjadi anggota Gerakan Nasional Angkatan Ulama dan Rakyat (GN-AURA), maka Ketua Umum DPP GN Aura Marsekal TNI (P) DR Drs Bastari R, SH, M.Sc, MPd, M.Si(Han) memberikan arahan kepada seluruh Pendiri dan Pengurus GN Aura tingkat DPW, DPD, dan DPC agar melakukan Sosialisasi, Advokasi dan penjaringan Pengurus GN Aura di semua level. 

Mulai dari diri sendiri, lingkungan sendiri, keluarga sendiri, sahabat sendiri, relasi sendiri dan komunitas sendiri, mulai dari tingkat DPP, DPW, DPD, & DPC. Bagi DPW, DPD, dan DPC yang telah terbentuk, segera membentuk Pengurus di bawah tingkatnya, bahkan sampai di tingkat RW atau Jorong (Khusus untuk Sumatera Barat). 

Demikian disampaikan oleh Ketum DPP GN Aura Marsekal TNI (P) DR Drs Bastari R, SH, M.Sc, M.Pd, M.Si(Han) saat memperingati hari lahir Pancasila 1 Juni 2023 di Jakarta, saat diwawancara Media melalui telpon selulernya.

Korwil Sumatera GN Aura Datok Dr H Misri Hasanto M.Kes telah merespon dengan baik arahan Ketum Bastari R, karena dari semua DPW dan DPD ternyata GN Aura Korwil Sumatera telah menyelesaikan tugasnya hampir 80% DPW untuk tingkat Provinsi, dan 40% DPD untuk tingkat Kabupaten atau Kota telah dibentuk pengurus terutama pada Provinsi Riau dan Sumatera Barat. Ujar Dr H Misri melalui telpon selulernya.

Ketua Dewan Pembina DPP GN Aura Prof DR Siti Fadhillah Supari dengan semangat yang luar biasa, siap untuk berkeliling Indonesia melakukan Advokasi dan Sosialisasi GN Aura, karena melalui Wadah GN Aura ini kita bisa memperkuat persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia, karena GN Aura hadir untuk mencari Solusi Kebangsaan, dan Solusi Pelayanan Publik, serta membantu Pemerintah di semua level.

Artinya GN Aura adalah Mitra kerja Pemerintah, mulai dari Pemerintah Pusat sampai pada Pemerintah Daerah, bahkan GN Aura ada sampai di setiap Desa dan Setiap RW di seluruh Indonesia. Saat ini saya sedang keliling Jawa Timur selama 2 hari untuk Sosialisasi GN Aura, agar masyarakat paham apa yang menjadi tujuan GN Aura ini ke depan. Tutur Bunda Siti Fadhillah saat diwawancara media melalui telpon selulernya, saat hari lahir Pancasila 1 Juni 2023 di Jawa Timur.

Wakil ketua Dewan Pembina GN Aura KH Drs Imam Supandi, M.Si juga telah melakukan hal yang sama untuk Daerah Pulau Jawa, terutama di Jawa Timur. Hal ini terbukti saat adanya Safari Dakwah Kesehatan yang diselenggarakan Pondok Pesantren Modern Al-Firdaus Malang, tanggal 31 Mei dan 1 Juni 2023. 

Tak tanggung-tanggung Pak Kiyai Imam Supandi menghadirkan Mantan Menkes RI Prof DR Siti Fadhillah Supari yang juga Ketua Dewan Pembina DPP GN Aura.

#Zul/hp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

Segenab wartawan & wartawati, Komisaris serta pemimpin Redaksi Trimatranews turut berduka cita atas bencana erupsi gunung Merapi Sumbar






.




Selamat datang di Cp 085319070835