Post Page Advertisement [Top]

TMNews | Pasbar, -- Kapolsek Gunung Tuleh Iptu Deswandi dan Ketua Ranting Gunung Tuleh Nurmalis Verawati S,PD,Mm Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H 2023 M, "Idul Adha Meningkatkan Nilai-Nilai Kepatuhan dan Moralis Guna Mewujudkan Polri yang Presisi.

Peserta qurban Musholla Darussalam, Kapolsek Gunung Tuleh, Iptu Deswandi, Aiptu Suhartono, Aipda Anaamia Naipal, Aipda Bona,ZM, Bribka Sumitra Lubis, Amirudin, Zul Ernita/ATTAK  Kamis 28/6/2023.
Kapolsek Gunung Tuleh Iptu Deswandi mengatakan kepada media Pemotongan Sapi Qurban ini merupakan Pemotongan Perdana Selama Polsek Berdiri di Wilayah Hukum Kecamatan Gunung Tuleh.

,"Baru pertama kali pemotongan sapi qurban di gelar di Polsek Gunung Tuleh dan semoga kedepannya Polsek Gunung Tuleh Menjadi Panitia dan Peserta Qurban untuk tahun berikutnya," Pungkasnya.

Kapolsek juga menambahkan dalam pendistribusian daging qurban memerintahkan anggotanya dan personil Babinkamtibmas untuk menyalurkan daging qurban kepada masyarakat yang membutuhkannya.

Pelaksanaan hari raya idul Adha 1444 H berbarengan dengan peringatan hari Bhayangkara yang ke 77, maka Polsek Gunung Tuleh mengelar program bantuan sosial daging qurban, polri presisi yang juga di laksanakan penyerahan dan pendistribusian secara serentak seluruh Indonesia.

Kapolres Pasaman Barat AKBP Agung Basuki melalui rilis humas polres Pasaman Barat mengatakan presisi polri yang juga dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia melalui media zom meting Bersama Kapolri jenderal polisi Sulistyo simpang empat 29/6/2023," ungkap nya.

Dalam rangka hari raya idul Adha 1444 H  Personil Polsek Gunung Tuleh melakukan pengamanan takbiran dan Sholat Idul Adha di berbagai tempat di wilayah Hukum polsek Gunung Tuleh, Kecamatan Pasaman Barat, Kabupaten Pasaman Barat, Sumbar.(Dedi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

Segenab wartawan & wartawati, Komisaris serta pemimpin Redaksi Trimatranews turut berduka cita atas bencana erupsi gunung Merapi Sumbar






.




Selamat datang di Cp 085319070835