Post Page Advertisement [Top]

 
TMNews | Pasaman Barat (SUMBAR) -- Sekolah Sepak Bola (SSB) Padang Tujuh juara turnamen festival SSB se-Pasaman Barat di Sungai Aur dalam kategori umur 13 tahun. Selain Juara SSB Padang Tujuh juga menyabet gelar kiper terbaik, Minggu (11/06/2023).

Turnamen yang digelar di lapangan Kodam Jaya Sungai Aur itu diikuti oleh 16 club, dan siap dalam 1 hari, turnamen itu berjalan dengan lancar dan dimenangkan oleh SSB Padang Tujuh sebagai juara pertandingan.

Manager SSB Padang Tujuh, Bang Mori, saat dikonfirmasi di ruangan kerjanya mengaku sangat bersyukur dengan prestasi anak didiknya saat ini, di tahun 2023 ini sudah dua kali anak didiknya menorehkan prestasi membanggakan.

“Alhamdulillah hari ini kembali anak didik kita menorehkan prestasi, setelah sebelumnya juga menjuarai liga KNPI cup pada Januari lalu,” katanya.

Lanjut Bang Mori, prestasi yang diraih anak didiknya tidak terlepas dari usaha para pelatih dan kerja keras seluruh element di SSB Padang Tujuh, ia juga berterima kasih kepada seluruh element yang terlibat.

“Terimakasih buat semua pelatih dan anak didik,” tegasnya.

Menurut Bang Mori, selain meraih juara pertama pada turnamen itu salah satu anak didiknya atas nama Rafa Almuvi Nasution, juga meraih kiper terbaik, dan hanya kebobolan satu kali selama pertandingan. Ia berharap kedepannya SSB Padang Tujuh dapat meningkatkan prestasinya.

“Semoga ke depannya anak didik kita dapat meningkatkan prestasinya lagi,” terangnya.

#Dedinoprisal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

Segenab wartawan & wartawati, Komisaris serta pemimpin Redaksi Trimatranews turut berduka cita atas bencana erupsi gunung Merapi Sumbar






.




Selamat datang di Cp 085319070835