Post Page Advertisement [Top]

 
TMNews | Pasbar (SUMBAR) -- SSB (Sekolah Sepak Bola)  Padangtujuh ikuti Kejurnas antar SD dan Akedemi se Indonesia yang di selenggarakan di Kota Pariaman.
Kegiatan ini merupakan ajang yang sangat bergengsi bagi anak anak SSB Padang tujuh Pasaman Barat di tingkat U 12. Kompetisi ini diselenggarakan di Kota Pariaman yang pembukaan nya pada hari Jum'at 7/7/23. Untuk meningkatkan Kualitas Kejurnas  di ikuti oleh beberapa SSB dari beberapa Provinsi di Sumatera.

Provinsi yang ikut dalam perlombaan Kejurnas Walikota ini adalah, Provinsi Jambi, Provinsi Riau, Provinsi Sumatra Utara, dan Provinsi Sumatra Barat. Selaku tuan rumah, pada hari Sabtu kemaren sudah memasuki 32 besar dengan Poin 3 dari duakali pertandingan.

Tuah Basamo yang merekrut dari seluruh SSB di Kabupaten Pasaman Barat di tingkat I 12  di bawa ke Pariaman mengikuti kompetisi Kejurnas, namun di laga Terakhir di Putaran 16  besar menuju 8 besar SSB padang tujuh di kalahkan Team dari Payakumbuh di Adu Pinalti dengan scor 2-1 Minggu 9/7/23, yang di menangkan oleh anak anak dari Payakumbuh," Ungkap ketua umum SSB Padang tujuh Yoni Yuliardi (Mak Itam) Melalui Telpon Wadsap

keberangkatan Anak anak ini sangat di dukung oleh Kepala Daerah Kabupaten Pasaman Barat H Hamsuardi dan dari dinas Coni dan Pariwisata Deky Harmiko Saputra, Ketua DPRD Kabupaten Pasaman Barat Eri Anto Selaku ketua Ascab PSSI  Pasaman Barat, dan turut mendukung dari beberapa anggota DPRD Kabupaten Pasaman Barat, Endrayama, Ronal Dodiya Restu, Dodi hawyudi, dan Jajaran Dinas Pemda Pasaman Barat.

"SSB Padang tujuh semakin maju dan siap bertarung di tingkat Provinsi, dan telah mengikuti beberapa kali pertandingan di Luar Pasaman Barat,Yang terus kita latih adalah Persiapan mental dan pola bermain dan di siplin dalam latihan ini merupakan target utama dari SSB Padang tujuh," tambah Mak Itam. (Dedinoprisal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

Segenab wartawan & wartawati, Komisaris serta pemimpin Redaksi Trimatranews turut berduka cita atas bencana erupsi gunung Merapi Sumbar






.




Selamat datang di Cp 085319070835