Post Page Advertisement [Top]

 
TMNews | Pasbar (SUMBAR) -- Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pasaman Barat (Pasbar) Endra Yama Putra menghadiri serah terima jabatan (Sertijab) dua Camat dilantik oleh Wakil Bupati Risnawanto.

Sertijab dua camat tersebut yakni Camat Sasak Ranah Pasisie dari Ferdinan Ujang ke Yeni Tunida dan Camat Luhak Nan Duo dari Resta Amelda Putri ke Sutrisno.

Dalam kesempatan itu juga dilakukan pelantikan Ketua TP PKK Sasak Ranah Pasisie oleh Ketua TP PKK Kabupaten Pasaman Barat Ny. Titi Hamsuardi.

“Selamat atas dilantiknya camat Sasak dan Camat Luhak Nan Duo, semoga dapat menjalankan amanah dan tugas di tempat yang baru,” kata Endra Yama Putra.

Wakil Bupati Risnawanto pada pelantikan itu, Rabu (31/05) menyampaikan, Aparatur Sipil Negara (ASN) harus mampu ditempatkan dimana saja dan selalu menggali potensi diri sehingga bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Ia menegaskan bahwa mutasi dan rotasi di tubuh ASN itu merupakan hal yang biasa, begitu juga di pemerintahan kecamatan.

Sehinggga pergantian camat juga diharapkan bisa memberikan pelayanan yang lebih baik ke depannya.

Seperti di Sasak Ranah Pasisie ini yang merupakan daerah wisata, sehingga camatnya juga di tuntut serius menangani itu.

“Setiap minggu bisa kita lihat Pantai Sasak ini ramai dikunjungi. Bagaimana ini bisa kita lihat sebagai suatu potensi yang baik untuk terus dikembangkan. Seperti sarana dan prasarana harus menjadi perhatian kita,” katanya.

Ia menekankan, bahwa di tangan camat yang baru dilantik diharapkan ada semangat peningkatan pelayanan. Koordinasi dan komunikasi harus terus dijaga oleh camat, karena ada Forkopimca di kecamatan yang perlu kerjasama dengan baik demi peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

“Atas nama Pemda Pasbar kami mengucapkan terima kasih kepada camat yang telah berjasa di wilayah kerjanya. Semoga apa yang dilakukan selama ini menjadi ladang pahala. Begitu juga dengan pengurus PKK yang mendukung program di Pemda Pasbar ini,” katanya. (Dedi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

Segenab wartawan & wartawati, Komisaris serta pemimpin Redaksi Trimatranews turut berduka cita atas bencana erupsi gunung Merapi Sumbar






.




Selamat datang di Cp 085319070835