Post Page Advertisement [Top]

 
TMNews | Pasaman (SUMBAR) -- Anggota DPRD Pasaman Ahmad Kadafi, ST. menyerahkan berkas Pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman tahun 2024, di sekretriat DPC  Partai Demokrat. 

Formulir Pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman telah kami serahkan dengan secara resmi ke DPC Partai Demokrat.selasa (30/4/2023). 

Berkas pendaftaran bakal calon bupati dan Wakil bupati Ahmad Kadafi, ST. tersebut, diterima oleh Sekretaris DPC Partai Demokrat Harisudin berkas ini akan kami teruskan ke DPD Partai Demokrat Sumbar sebelum diteruskan ke DPP Demokrat bakal calon Bupati yang mendaftar akan disurvey dilapangan terlebih dahulu  Ucap Harisudin. 

Ketua pelaksana Penjaringan DPC Partai Demokrat Ali Muda Anggota DPRD Provinsi Sumbar terpilih, menambahkan semua berkas bakal calon Bupati dan Wakil Bupati sepenuhnya akan kami limpahkan ke DPD Partai Demokrat Sumbar. 

Selanjutnya, Ahmad Kadafi, ST. Ketua DPD NasDem Optimis, maju ikut serta dalam ajang kontestasi Pilkada, kami kader NasDem siap berkualisi dengan Partai manapun kami siap berpasangan Pasangan dan itu tentu berjuang sepenuhnya seluruh kader dan simpatisan Partai NasDem semua itu tak terlepas dari usaha dan doa kita bersama. 

Kami yakin kader Partai NasDem bisa bersama bergandengan dengan Partai Demokrat menuju pulau yang hendak capai. 

Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman, siap berkompetisi bersama dengan Partai berlogo bintang  Mersy Besutan SBY. (Zul)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

Segenab wartawan & wartawati, Komisaris serta pemimpin Redaksi Trimatranews turut berduka cita atas bencana erupsi gunung Merapi Sumbar






.




Selamat datang di Cp 085319070835