Post Page Advertisement [Top]

 
TMNews | Pasaman (SUMBAR) -- Anggota DPRD Provinsi Sumbar Suharjono, SE. Bersama pendukungnya mengantarkan formulir Pendaftaran Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman sekretariat DPC Partai Demokrat Pasaman, Selasa (30/4/2024).

Ia mengatakan hari ini kami resmi mendaftar kesekretariat DPC Demokrat Pasaman. Berkas kami telah diterima Sekretaris DPC Partai Demokrat beserta Pengurus partai Demokrat penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman periode 2024.

“Semua berkas yang masuk akan kami serahkan ke DPD Demokrat Sumbar, selanjutnya DPD Demokrat akan melakukan survey terhadap Bakal Calon Bupati, nantinya. 

Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Suharjo siap berkualisi dengan partai manapun bakal calon Bupati maupun bakal calon Wakil Bupati Pasaman 2024-2029. Guna mewujudkan Kabupaten Pasaman bermartabat dan terhormat, berdaya saing bersinergi dan berikhtiar di bawah Ridho Allah SWT. 

Dengan mewujudkan Visi dan Misi

(1). Unggul dalam pelayanan Publik serta terdapan dalam tata kelola pemerintahan yang lebih baik berbasis hilirisasi digital.                             

(2).Mewujutkan Masyarakat pasaman yang modern, berbudaya bermoral dan menjunjung tinggi "Adat Basandi Saran sarak basandi Kitabullah"                         

(3). Mendorong sektor Wisata dengan tumbuhnya ekonomi kreatif disetiap Nagari.          

(4). Meningkatkan kwalitas  Sumber Daya Manusia melalui sektor pendidikan gratis.      

(5). Memajukan  infrastruktur  dengan menjalin hubungan baik dengan Pemerintah pusat

(6). Pendidikan dan Kesehatan Gratis. 

Selanjutnya Sekretaris DPC Demokrat, HariSudin mengatakan bakal Calon Bupati yang akan diusung dalam melakukan sosialisasi dengan masyarakat. “Kami juga berharap kepada bakal calon Bupati Pasaman Suharjono, SE. berkomitmen melakukan kebijakan agar berkordinasi dengan partai pendukung,” ungkapnya.(Zul)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

Segenab wartawan & wartawati, Komisaris serta pemimpin Redaksi Trimatranews turut berduka cita atas bencana erupsi gunung Merapi Sumbar






.




Selamat datang di Cp 085319070835