Post Page Advertisement [Top]

 
TMNews | Pasaman (SUMBAR) -- Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Tomi Irawan Sandra Mendaftar Pengembalian berkas pencalonan Bupati Pasaman Periode 2024 diterima langsung oleh ketua DPD PAN  Pasaman Drs. Hendri. dan Tim Penyaringan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman.

Hal itu disampaikan Ketua DPD PAN Pasaman H. Hendri didampingi Bendahara Yudi Alfian menerima pengembalian berkas Pendaftaran bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tomi Irawan Sandra. 

Berkas pendaftaran tersebut akan teruskan ke DPW PAN Sumbar dan selanjutnya DPW PAN Sumbar akan meneruskan ke DPP PAN. 

Kemudian DPW PAN Sumbar bersama dengan DPP PAN akan melakukan  survey kepada Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, sampai saat ini kami telah menerima berkas pengembalian Pendaftaran bakal calon Bupati sudah 10 orang Candidat, kata ketua DPD PAN Hendri. 

Selanjutnya Ketua DPD Golkar Pasaman, Drs Syahrizal Yusuf mengatakan  kegiatan hari ini sangat istimewa dalam pengembalian berkas pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Tommy Irawan Sandra, beserta Pengurus DPD II Partai Golkar Pasaman, semoga apa yang kita harapkan nantik "Putiak bisa menjadi buah", katanya. 

Syahrizal Yusuf juga meminta kepada seluruh PTK  Partai Golkar untuk kesolidan dalam memenangkan kader – kader terbaik untuk Bupati Pasaman Pilkada tahun 2024.

Dengan waktu beberapa bulan lagi pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pasaman periode 2024 – 2029 perlu kesolidan Pengurus di tingkat PTK untuk memenangkan Calon Bupati dari Partai Golkar, ucap Ketua DPD II Partai Golkar. 

Tommy Irawan Sandra sekaligus Ketua MPC Pemuda Pancasila Pasaman meminta kesolidan semua kader Partai Golkar untuk mengusung Kader terbaiknya dalam ajang kontestasi Pilkada 2024 sekarang. (Zul)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

Segenab wartawan & wartawati, Komisaris serta pemimpin Redaksi Trimatranews turut berduka cita atas bencana erupsi gunung Merapi Sumbar






.




Selamat datang di Cp 085319070835