Post Page Advertisement [Top]

 
TMNews | Pasaman (SUMBAR) -- Anggota DPRD Provinsi Sumbar Suharjono, SE menyerahkan berkas Formulir Pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman tahun 2024, di sekretriat DPC PPP  Kamis (2/5/2024) 

Hari ini formulir pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman telah kami serahkan dengan secara resmi sekretariat pengurus ke DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) 

Berkas pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil bupati Suharjono, SE. tersebut, diterima oleh Pengurus DPC Partai Persatuan Pembangunan berkas ini akan kami teruskan ke DPD Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sumbar, sebelum berkas pendaftaran ini diteruskan ke Dewan Pimpinan Pusat (PPP) bakal calon Bupati dan wakil Bupati yang mendaftar akan disurvey dilapangan terlebih dahulu. 

Selanjutnya bakal calon Bupati dan wakil Bupati Suharjono, SE. Melanjutkan kunjungan ke sekretarian  DPC PKB untuk mendaftar secara resmi menambahkan semua berkas bakal calon Bupati dan Wakil Bupati sepenuhnya akan kami sampaikan ke DPD PKB Provinsi Sumatera Barat. 
Formulir Pendaftaran di Terima oleh ketua tim penjaringan dan sekretaris DPC PKB Parlaungan. 

Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Suharjono, SE. 
Telah mengabdi 20 tahun di TNI AD, pensiun dari TNI AD, dan dua periode jadi anggota DPRD Pasaman, dari tahun 2019-2024  sekarang Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, beliau vokal menyuarakan kepentingan Masyarakat banyak untuk Dapilnya. 

Kemudian Anggota DPRD Sumbar, bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Suharjono, SE. Optimis maju dalam ajang kontestasi Pilkada serentak tahun 2024-2029.apabila kami di rekomendasikan oleh pihak Partai PPP dan PKB,partai pendukung yang telah kami daftarkan, kamipun siap berkwalisi dengan bakal calon Bupati Pasaman dan Wakil Bupati Pasaman dengan partai lainya. 

Dengan mewujudkan Visi dan Misi

(1). Unggul dalam pelayanan Publik serta terdepan dalam pelayanan tata kelola pemerintahan yang lebih baik berbasis  digital.                             

(2).Mewujutkan Masyarakat pasaman yang moderen, berbudaya bermoral dan menjunjung tinggi "Adat Basandi Saran sarak basandi Kitabullah"                         

(3). Mendorong sektor Wisata dengan tumbuhnya ekonomi kreatif disetiap Nagari.          

(4). Meningkatkan kwalitas  Sumber Daya Manusia melalui sektor pendidikan gratis.      

(5). Memajukan  infrastruktur  dengan menjalin hubungan baik dengan Pemerintah pusat

(6). Pendidikan dan Kesehatan Gratis. 

Guna mewujudkan Kabupaten Pasaman bermartabat dan terhormat, berdaya saing bersinergi dan bersinar di bawah Ridho Allah SWT., katanya. (Zul)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

Segenab wartawan & wartawati, Komisaris serta pemimpin Redaksi Trimatranews turut berduka cita atas bencana erupsi gunung Merapi Sumbar






.




Selamat datang di Cp 085319070835