Post Page Advertisement [Top]

 
TMNews | Pasaman (SUMBAR) -- Alhamdulillah rasa Puji syukur atas nikmat umur dan kesehatan yang diberikan oleh Allah Swt kepada dirinya beserta keluarga, dimana dihari Ulang Tahun ke 48 ini, masih bisa mengabdikan diri untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sebagai Bupati Pasaman dalam menyelenggarakan Roda Pemerintahan, Pembangunan dan kemasyarakatan, Semoga kedepan semakin lebih bermanfaat  lagi berkah buat diri, keluarga dan masyarakat.
Hal ini  disampaikan Sabar AS kepada awak media saat dihubungi melalui Whatsapp (1/5).

Lebih lanjut disampaikan Sabar AS, bahwa di hari Ulang Tahun Nya ke 48  ini " bertepatan  dengan Libur Kerja peringatan Hari Buruh Internasional  1 Mei 2024, "Ujarnya.

" Hari Buruh Internasional atau May Day diperingati setiap tanggal 1 Mei. Peringatan Hari Buruh ini merupakan momentum untuk mengingatkan kita tentang sejarah panjang kaum buruh dalam memperjuangkan hak-hak mereka. Selain itu, peringatan Hari Buruh juga merupakan momentum untuk merefleksikan capaian dan tantangan yang masih dihadapi oleh pekerja di seluruh dunia khususnya di Kabupaten Pasaman,"Ucap Sabar AS.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Pasaman beliau Mengucapkan " Selamat hari BURUH " semoga para BURUH / pekerja " Profesional dan Sejahtera kedepannya.

Terakhir Sabar AS sampaikan pula " Terima kasih kepada seluruh warga masyarakat atas Ucapan Selamat Ulang Tahun serta Doa yang diberikan, baik itu disampaikan secara langsung maupun  melalui media sosial  Facebook/ Whatsaapp/ Instagram, Semoga melalui kebersamaan, kerjasama yang baik Kita Wujudkan Pasaman yang lebih baik dan bermartabat" Tutupnya.

(Tim/AP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

Segenab wartawan & wartawati, Komisaris serta pemimpin Redaksi Trimatranews turut berduka cita atas bencana erupsi gunung Merapi Sumbar






.




Selamat datang di Cp 085319070835