Post Page Advertisement [Top]

 
TMNews | Pasaman (SUMBAR) -- Bupati Pasaman Sabar AS bersama Kepala Dinas Pendidikan Sukardi S.Pd.MM , Hari ini mengikuti acara Rapat Koordinasi Pengelolaaan Kinerja Kepala Sekolah bertempat Marcure Hotel Padang. Hal ini disampaikan saat dihubungi awak media melalui pesan whatsapp (13/5)

Lebih lanjut disampaikan Sabar AS  pada pelaksanaan RAKOR diumumkan bahwa Alhamdulillah, Kabupaten Pasaman Melejit Prestasinya menerima Penghargaan Rapor Pendidikan yang Terbaik di Provinsi Sumatera barat oleh KemenDiknas,"Ujarnya.

Ucapan "Terimakasih atas kerjasama semua pihak terutama para Guru-guru yang hebat, Kepala Sekolah, Pengawas dan Tenaga kependidikan serta dukungan maksimal dari Balai Guru Penggerak Provinsi Sumatera Barat,"Ucapnya.

Dengan komitmen yang kuat dan kolaborasi, kita lanjutkan peningkatan kompetensi Pendidik dan Tenaga kependidikan dalam implementasi Program Pasaman Cerdas, termasuk kesinambungan Pedidikan gratis untuk peningkatan IPM/ Indek Pembangunan Manusia Kabupaten Pasaman demi kelanjutan terwujudnya Pasaman Cerdas ,Pasaman yang Lebih Baik dan barmartabat,"Tutupnya.

(Tim /AP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

Segenab wartawan & wartawati, Komisaris serta pemimpin Redaksi Trimatranews turut berduka cita atas bencana erupsi gunung Merapi Sumbar






.




Selamat datang di Cp 085319070835