Post Page Advertisement [Top]

 
TMNews | Pasaman (SUMBAR) -- Bakal Calon Bupati Pasaman, Desrizal SKM M.Kes diantar ratusan pendukung mengembalikan berkas pendaftaran ke kantor DPD Nasdem Pasaman, Selasa (7/05/2024).

Sebelum mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon Bupati diawali dengan pelepasan oleh tokoh adat tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Calon Bupati Pasaman Desrizal, SKM. M. Kes. mendaftar ke Sekretariat Partai Nasdem,jalan Hamka Depan SMK.N .1.Lubuk Sikaping formulir diterima oleh pengurus partai tersebut.

Partai Nasdem beserta tim penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman periode 2024 – 2029 menerima pendaftaran bakal calon Bupati Desrizal SKM M.Kes.

“Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman di terima oleh ketua penjaringan, M. Dwi Richa, HP. SH. Semua berkas akan kami serahkan ke DPW Nasdem Sumbar, selanjutnya DPW Nasdem akan melakukan survey terhadap Bakal Calon Bupati, nantinya akan direkomendasikan oleh Pengurus DPP Nasdem Pusat. 

Selanjutnya Ketua DPD Nasdem Ahmad Khadafi mengatakan bakal Calon Bupati yang akan diusung dalam pelaksanaan sosialisasi dengan masyarakat. “Kami juga berharap kepada bakal calon Bupati Pasaman Desrizal SKM.,MKes. berkomitmen melakukan kebijakan agar berkordinasi dengan partai pendukungnya. 

Dengan mengusung visi “Terwujudnya Masyarakat Kabupaten Pasaman Yang Sehat, Sejahtera dan Berkeadilan” dirinya siap melakukan seluruh proses tahapan yang dilaksanakan tim penjaringan Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman, ucap Desrizal (da Des) 

Mantan Kadis Kesehatan dan Ketua KORMI Pasaman Desrizal, SKM. Mkes mengatakan akan memperhatikan kesejahteraan wartawan,Da des panggilan akrab beliau, disambut tepuk gembira oleh awak media, mantan pejabat Pro rakyat ini, Desrizal SKM.tidak asing lagi oleh masyarakat Pasaman. (Zul)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

Segenab wartawan & wartawati, Komisaris serta pemimpin Redaksi Trimatranews turut berduka cita atas bencana erupsi gunung Merapi Sumbar






.




Selamat datang di Cp 085319070835