Post Page Advertisement [Top]

 
TMNews | Pasaman (SUMBAR) -- Rektor Universitas Dharma Andalas, Prof. Dr. Novesar Jamarun, MS. mengumumkan pembukaan Program Studi Pariwisata, yang telah resmi disahkan oleh Plt Sekretaris Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi RI,  Tjitjik Srie Tjahjandarie melalui surat keputusan nomor 309/E/O/2024 tertanggal 29 April 2024. Program studi ini diharapkan dapat memberikan kontribusi signifikan dalam pengembangan sektor Pariwisata di Indonesia, dengan fokus pada kurikulum yang inovatif dan relevan dengan kebutuhan industri Pariwisata saat sekarang Selasa (21/5/2024). 

Program Studi Pariwisata di Universitas Dharma Andalas, dirancang untuk mempersiapkan para mahasiswa dengan pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan untuk sukses di industri Pariwisata yang dinamis dan terus berkembang. 

Dengan fasilitas modern, dosen berpengalaman, dan program magang di berbagai destinasi Pariwisata terkemuka di Indonesia Unidha berkomitmen untuk mencetak lulusan yang kompeten dan siap bersaing di pasar Global. 

Para mahasiswa akan mendapatkan pengalaman belajar yang komprehensif, mencakup aspek-aspek manajemen pariwisata, perencanaan destinasi, pemasaran, dan layanan pelanggan.

Tidak hanya itu, Program Studi Pariwisata Unidha juga menawarkan berbagai peluang networking dengan profesional industri Pariwisata seminar, dan workshop yang bertujuan untuk memperkaya wawasan serta meningkatkan keterampilan praktis mahasiswa. Dengan demikian, Unidha mengajak generasi muda yang bersemangat dan berambisi untuk bergabung dan menjadi bagian dari masa depan Pariwisata Indonesia yang gemilang
mari bergabung dengan Unidha dan wujudkan impian anda di dunia Pariwisata. 

Rektor Universitas Dharma Andalas, Prof. Dr. Novesar Jamarun, MS. menyampaikan, "Pembukaan Program Studi Pariwisata ini adalah langkah strategis untuk mengakomodasi kebutuhan industri Pariwisata yang terus berkembang. Kami berkomitmen untuk memberikan pendidikan yang berkualitas tinggi dan menghasilkan lulusan yang memiliki daya saing global. Dengan dukungan infrastruktur dan Sumber Daya Manusia, (SDM) yang memadai, kami yakin Program Studi Pariwisata ini akan menjadi pusat unggulan di bidangnya."
Kepala Humas, Irsyad Shabri, S.Hum., M.Hum., C.TM., menyampaikan sangat antusias dengan pembukaan Program Studi Pariwisata ini. Program ini tidak hanya akan menambah keragaman pilihan studi di Universitas Dharma Andalas, tetapi juga menjadi bukti nyata komitmen untuk berkontribusi dalam memajukan sektor pariwisata Nasional. 

Kami mengundang para calon mahasiswa untuk bergabung dengan kami dan memanfaatkan peluang luar biasa ini untuk mengembangkan karir mereka di bidang Pariwisata, ucap dosen prodi Sastra Inggris Unidha. (Zul)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

Segenab wartawan & wartawati, Komisaris serta pemimpin Redaksi Trimatranews turut berduka cita atas bencana erupsi gunung Merapi Sumbar






.




Selamat datang di Cp 085319070835