Post Page Advertisement [Top]

 
TMNews | Pasaman (SUMBAR) -- DPD GN AURA organisasi masyarakat, resmi di daftarkan pada Dinas Kesbangpol Pasaman, pendaftaran tersebut di terima langsung Kepala Dinas Kesbangpol Drs. Afrizal di ruangan kerja, jumat (7/6/2024). 

Kepala Dinas Kesbangpol Pasaman, Drs. Afrizal menyambut baik pengurus DPD GN AURA, dia mengatakan pada pengurus GN AURA harus membuktikan kerja aktion, sebagai Ormas di tengah masyarakat kerja membawa nilai nilai positif,Ucapnya. 

Kadis Kesbangpol Drs. Afrizal, menyampaikan lihat dari profilnya GN AURA sangat   bagus  diupayakan bisa menunjukan karya nyatanya di tengah tengah masyarakat semoga dapat bermitra dengan lembaga yang bisa diajak kerja sama baik lembaga pemerintah maupun swasta, ungkapnya. 

Disamping itu Ewin Ketua DPD GN AURA Pasaman, mengucapkan terimakasih DPD GN AURA Pasaman telah resmi terdaftar di Kesbangpol, kedepannya kami akan memprogram kan kerja nyata mengandung nilai positif disamping berkoordinasi dengan GN AURA Pusat, adalah program ekonomi Syariah, Pemberdayaan masyakat, konsultan, dan pengawasan.

Adapun susunan Pengurus DPD GN AURA Pasaman:
Ketua, Ewin. 
wakil ketua, I. Zamrefdy. K. 
Wakil ketua, II. Nofrian, S. 
Sekretaris, Zulkifli Rahman. 
Wakil Sekretaris, I. Zulfri Hendrik
Wakil Sekretaris,II. Abdi Yusran
Bendahara, Syahrul Ardi, SE.
(Zul)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

Segenab wartawan & wartawati, Komisaris serta pemimpin Redaksi Trimatranews turut berduka cita atas bencana erupsi gunung Merapi Sumbar






.




Selamat datang di Cp 085319070835