Post Page Advertisement [Top]

 

TMNews | Pasaman (SUMBAR) -- Kejuaraan antarkampung (Tarkam) Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI akan dipusatkan di Kabupaten Pasaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), 6 sampai 8 Agustus mendatang.


Pelaksanaan Kejuaraan Tarkam Kemenpora RI 2024 terus berlanjut. 

Setelah sebelumnya dilaksanakan di Kabupaten Gianyar, Bali, dan Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat; sekarang  event olahraga masyarakat di tingkat kecamatan ini dilaksanakan di Kabupaten Pasaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).


"Semoga dalam pelaksanaan Tarkam Kemenpora kali ini di Kabupaten Pasaman bisa kembali sukses seperti tahun lalu," ujar Bupati Pasaman, Sabar AS.


Menurut Bupati Sabar, diharapkan ajang seperti ini bisa semakin menambah kebugaran masyarakat Pasaman.


Kegiatan seperti ini, menurut Bupati Sabar, sejalan dengan visi Pemkab Pasaman untuk membentuk masyarakat Pasaman yang sehat, unggul dan berdaya saing.


Bupati Sabar berharap masyarakat berpartisipasi secara aktif untuk menyukseskan gelaran dimaksud. "Kita juga minta masyarakat ikut ambil bagian secara aktif dengan ikut menjadi peserta pada cabor-cabor yang dipertandingkan," katanya.


"Mari daftarkan regu masing-masing pada cabot yang ada," tambah mantan anggota DPRD Sumbar tersebut 


Kejuaraan Tarkam 204 di Kabupaten Pasaman akan mempertandingkan empat cabang olahraga, yaitu lomba lari, senam, bola boli dan tenis meja. (rls/spa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

Segenab wartawan & wartawati, Komisaris serta pemimpin Redaksi Trimatranews turut berduka cita atas bencana erupsi gunung Merapi Sumbar






.




Selamat datang di Cp 085319070835