Post Page Advertisement [Top]


TRIMATRANEWS.COM | Magetan (JAWA TIMUR)  - Meski hampir tiap hari selalu menyempatkan diri untuk berolahraga saat tengah berada di kantor. Namun hal itu belumlah cukup bagi pria asli Magetan yang satu ini.


Hal itu seperti yang dilakukannya pada pagi ini saat mengisi hari liburnya dengan olahraga bersepeda. Dialah Letda Inf Lamidi yang kesehariannya bertugas di satuan Penrem 081/DSJ.


Bagi pria kelahiran 53 tahun lalu itu, olahraga merupakan kebutuhan untuk tetap dapat menjaga kondisi tubuhnya agar tetap sehat dan bugar.


"Dari muda saya sudah menganggap olahraga sebagai kebutuhan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran," katanya saat ditemui di kediamannya, Desa Kauman, Kecamatan Karangrejo, Magetan, Jawa Timur, Minggu (12/12/2021).


Dia paham betul, di usianya yang tidak muda lagi, olahraga sangat penting sekali untuk menjaga kondisi tubuhnya agar tetap prima yang dibutuhkan untuk mendukung tugas dan pengabdiannya sebagai prajurit TNI.


"Terlebih sebagai seorang prajurit, kami dituntut untuk memiliki kondisi fisik yang prima," tegasnya.


Mengingat pentingnya berolahraga bagi kesehatan dan kebugaran tubuh, maka tak lupa dia pun mengajak untuk dapat gemar berolahraga seperti dirinya.


"Mari gemar berolahraga. Jadikan olahraga sebagai kebutuhan agar kita dapat terus sehat dan bugar," tandasnya.


#TMN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

Segenab wartawan & wartawati, Komisaris serta pemimpin Redaksi Trimatranews turut berduka cita atas bencana erupsi gunung Merapi Sumbar






.




Selamat datang di Cp 085319070835