Post Page Advertisement [Top]


TRIMATRANEWS.COM | Langau (KALIMANTAN BARAT) - 1, Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY melaksanakan Karya Bhakti Pengecoran almarhum makam tumenggung bersama warga di desa Langau Kecamatan Puring Kencana Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.


Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Sabtu (11/12/2021).


Karya Bhakti ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian kepada masyarakat dalam pengecoran almarhum makam tumenggung yang meninggal di karenakan sakit berapa pekan yang lalu.


", Pengecoran makam ini dilakukan oleh anggota Satgas pos Langau 1 bersama warga, kehadiran satgas dapat mengatasi kesulitan-kesulitan rakyat yang ada di perbatasan sehingga terjalin hubungan yang harmonis antar satgas dengan masyarakat di perbatasan", ucapannya.


Dikatakannya Pak serudih selaku keluarga almarhum", mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas yang telah membantu dalam pengecoran makam ini, Semoga bapak satgas diberikan kelancaran dalam menjalankan tugas", pungkasnya.


Serda Dedi Bustamil beserta tiga rekannya", Kami melaksanakan Karya Bhakti Pengecoran Makam ini bersama warga,Mulai dari penggalian lobang,dan  mengangkat pasir", imbuhnya.


Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.


#TMN/Pen Yonif 144/JY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

Segenab wartawan & wartawati, Komisaris serta pemimpin Redaksi Trimatranews turut berduka cita atas bencana erupsi gunung Merapi Sumbar






.




Selamat datang di Cp 085319070835