Post Page Advertisement [Top]

 

TMNews| Pasaman (SUMBAR) -- Dalam rangka percepatan pembentukan GN Aura DPW & DPD Se-Indonesia, terutama di Wilayah Sumatera, ketua II DPP GN Aura Dr H Misri Hasanto M.Kes dan Ketua GN Aura DPW Sumatera Barat, sekaligus selaku Koordinator Wilayah (Korwil) Sumatera mengadakan rapat pendahuluan dengan bakal calon penerima mandat inisiator secara Zoom Metting (Virtual) pada hari Senin tanggal 8 Mei 2023 pukul 13.00 - 14.30  Wib. 

GN Aura DPD Pasaman merupakan DPD yang pertama terbentuk di Indonesia, saya akan memberikan perhatian khusus untuk pengembangan program GN Aura di Daerah Pasaman ini nantinya. 

Rapat dipimpin oleh Dr H Misri Hasanto M.Kes dengan Peserta Rapat terdiri dari : Bapak Yong Hendri SH Dt Paduko Reno, Dt Indo Marajo Zulkifli Rahman, Yenni Asrita (Perwakilan GN Aura DPD Solok), Ewin, Syahrul Alwi, dan Zamrefdy.K. Demikian Keterangan Dr H Misri melalui telpon selulernya pada media saat diwawancara.

Rapat membahas seputar penjelasan AD/ART GN Aura, termasuk Visi, Misi, Tujuan dan Program GN Aura, serta sekaligus membahas persiapan penyusunan pengurus lengkap untuk GN Aura DPD Pasaman. Karena secara prinsip susunan pengurus GN Aura DPW dan DPD menyesuaikan dengan Kebutuhan Provinsi dan Daerah (Kabupaten/Kota) masing-masing, namun mekanismenya tetap mengacu pada AD/ART GN Aura. Ia benar pada hari Senin ini tanggal 8 Mei 2023 GN Aura Korwil Sumatera dan GN Aura DPW Sumbar mengadakan Rapat dengan para calon inisiator GN Aura DPD Pasaman dan DPP GN Aura telah menerima tembusan suratnya tanggal 6 Mei 2023 kemaren, tutur Sekjen GN Aura Bagus Mulyono,SIP melalui telpon selulernya.

Menanggapi Rapat ini, Ketum GN Aura Marsma TNI (Purn) DR Drs Bastari R, SH, M.Sc, M.Si, M.Pd menyambut baik dan berharap acaranya lancar sesuai rencana serta GN Aura DPW Sumbar bisa sebagai pelopor bagi GN Aura DPD Kabupaten/Kota yang lain se-Indonesia.

Terutama  Program UMKM nya melalui Kelompok-Kelompok Tani dan perjuangan Daerah Istimewa Berbasis Nagari, karena kita tahu bahwa Pasaman Provinsi Sumatera Barat punya potensi Kelompok Tani melalui UMKM yang luar biasa dan Filosofi Adat Bersandi Syarak, Syarak Bersandi kitabullah sebagai peran Adat dan Agama dalam Nagari, sekaligus saya titip salam pada inisiator GN Aura DPD Pasaman, Ujar Ketum DR Bastari melalui telpon selulernya.(Rils/Tim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

Segenab wartawan & wartawati, Komisaris serta pemimpin Redaksi Trimatranews turut berduka cita atas bencana erupsi gunung Merapi Sumbar






.




Selamat datang di Cp 085319070835