Post Page Advertisement [Top]

 

TMNews | Padang (SUMBAR)  -- Muzli. M. Nur. SPd. Ketua Badan Kehormatan DPRD Provinsi Sumatera Barat Sebagai pembicara utama dalam pelatihan Bimbingan Teknis Lembaga Adat pada hari kedua Selasa (9/5/2023).

Ia berkomitmen pada hadirin yang mengikuti pelatihan bimtek Lemabaga Adat Minangkabau di hadapan ninik mamak bundo kanduang parik Paga nagari, yaitu melalui pokir yang digelontor setiap tahun untuk daerah kelahirannya dan setiap tahun  Ujar. Muzli. M. Nur. SPd. 

Insyallah Pileg tahun 2024 beliau akan ikut kembali ber kontestasi politik  di Sumbar, disamping itu beliau juga akan regenerasi terhadap putra bungsu nya,Ilham Akbar Tanjung daerah Pemilihan Pasaman satu. Ujar, Muzli. M. Nur. 

Selanjutnya seorang wakil rakyat itu adalah mau berbagi dalam pembangunan tidak saja di daerah dapilnya Pasaman tetapi adalah Sumatera Barat. Tentu prioritas kita adalah Pasaman dan Pasaman Barat Ucap Muzli.Nur, Ketua Badan Kehormatan DPRD Provinsi dihadapan undangan yang hadir. 

Pasaman adalah tempat kelahiran saya kata Muzli. Nur. Potensi daerah kita kurang  memadai dalam sektor pertanian perkebunan skala besar. 

Prioritas utama kita adalah peningkatan infrastruktur jalan provinsi sehingga Pasaman bisa terakses ke daerah tetangga.

Disamping itu daerah kita terlatak dikawasan hutan lindung tetapi kita tidak berhenti  disitu saja tentu kita harus membangun komunikasi dengan Pemerintah Pusat Ucap, Muzli. Nur. 

Terimakasih kami ucapkan kepada Ninik Mamak Bundo Kanduang, parik Paga dalam  nagari peserta yang hadir dalam ruangan ini, pungkas Muzli. Nur. SPd.(Zul)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

Segenab wartawan & wartawati, Komisaris serta pemimpin Redaksi Trimatranews turut berduka cita atas bencana erupsi gunung Merapi Sumbar






.




Selamat datang di Cp 085319070835