Post Page Advertisement [Top]

 
TMNews | Pasaman (AUMBAR) -- Rozita, S.M Staf Khusus GN Aura Koordinator Wilayah (Korwil) Sumatera juga pengurus inti GN Aura DPW Provinsi Riau berkunjung ke rumah Mantan Menkes RI Prof DR Siti Fadhillah Supari, Sp.JP(K), di Jakarta Sabtu13 Mei 2023. Hal ini dibenarkan oleh GN Aura Korwil Sumatera Dr H Misri Hasanto, M.Kes sekaligus sebagai Ketua II DPP GN Aura, saat diwawancara oleh Media melalui telpon selulernya.

Rozita,S.M adalah sosok wanita yang cerdas, ulet, energik, dan sangat peduli dengan Program Kesehatan masyarakat terutama Promosi kesehatan. Ini terbukti dengan banyak Prestasi yang telah diperolehnya diantaranya : Juara II Inovasi Germas Nasional Regional II tentang Menggerakan Masyarakat melalui kemitraan Pentahelix,  Juara I Nasional menggerakan Sekolah Program Aksi Bergizi, Juara II Nasional Kampanye Aksi Bumil Sehat Nasional, dan Juara I Nasional Poster paling inspiratif dan Poster Inovasi dengan judul Konspirasi Miss Ring-Ring. Sebagai ASN Rozita, S.M berprestasi kategori Pejabat Pengawas/Sub Koordinator Riau Tahun 2022. Rozita S.M juga gemar berorganisasi mulai sebagai pengurus EXCO (executive Committee) Wanita satu-satunya di Assosiasi Provinsi PSSI Riau, ketua umum BPC Perhimpinan Hubungan Masyarakat Pekanbaru/Riau, Ketua INKANAS Ranting Dinkes Riau dan telah mengabdi di Bumi Lancang Kuning Riau sebagai ASN lebih dari 32 tahun. Hal ini dibenarkan oleh Mantan Sekda Provinsi Riau Yan Prana Jaya, saat diminta tanggapannya melalui telpon selulernya. 

Saat dikonfirmasi pada Ibu Prof DR Siti Fadhillah Supari, ia membenarkan bahwa kunjungan Silaturahmi Rozita, S.M ke rumahnya membicarakan Program Kesehatan untuk GN Aura secara Nasional. Saya mempunyai kesan bahwa Rozita S.M, adalah wanita cerdas, tangguh, kreatif, dan inovatif serta mempunyai semangat yang tinggi untuk menjalankan program kesehatan. Ujar Mantan Menkes RI di era presiden SBY tersebut.

Silaturahmi Rozita, S.M dengan Mantan Menkes RI Prof DR Siti Fadhillah Supari atas arahan GN Aura Korwil Sumatera Dr H Misri Hasanto, M.Kes dalam rangka koordinasi Rencana Program Strategis GN Aura bidang Kesehatan, terutama Program Percontohan Nasional Kader Kesehatan Remaja Masjid Aura di Kota Pekanbaru, tutur Rozita, S.M saat diwawancara Media.

Menanggapi kunjungan Silaturahmi Rozita, S.M ke rumah kediaman Mantan Menkes RI tersebut Ketum GN Aura Marsma TNI (Purn) DR Drs Bastari R, SH, M.Sc, M.Pd, M.Si(Han) sangat antusias dan bangga, karena sudah datang jauh-jauh dari Riau untuk membicarakan Rencana Program Strategis GN Aura Khususnya bidang Kesehatan, terutama Rencana pembentukan Percontohan Nasional Kader Kesehatan Remaja Masjid Aura di Kota Pekanbaru. Insya Allah dengan Niat yang tulus, semangat dan kerja sama kita semua program tersebut akan dapat terlaksana dengan baik nantinya, tutur Ketum GN Aura Bastari R, melalui telpon selulernya.

#Zul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

Segenab wartawan & wartawati, Komisaris serta pemimpin Redaksi Trimatranews turut berduka cita atas bencana erupsi gunung Merapi Sumbar






.




Selamat datang di Cp 085319070835