Post Page Advertisement [Top]

 

TMNews | Pasaman Barat (SUMBAR) -- Partai PPP resmi mendaftarkan Bacaleg nya ke KPU Pasaman Barat (Sumbar) Minggu (14/05/2024).

Dengan di dampingi ketua DPC partai PPP  kabupaten Pasaman Barat Muhammad Umar bersama seluruh anggota Bacaleg se kabupaten Pasaman Barat untuk perhelatan pemilihan anggota DPRD Kabupaten Pasaman Barat 2024  mendatang.


Ketua DPC Partai PPP Muhammad Umar menjelaskan kepada awak media bahwa seluruh persyaratan atau pemberkasan calon legislatif sudah lengkap dan benar oleh KPU Pasaman Barat.


Muhammad Umar juga menghimbau kepada seluruh calon legislatif untuk berkompetisi sehat pada pemilu legislatif 2024 Mendatang.


Ditambahkan penjelasan dari ketua KPU Pasaman Barat (Sumbar) Bahwa benar hari ini Minggu (14/05/2023) telah menerima pendaftaran dari PPP syarat syarat yang di bawa pun sudah lengkap dan benar, beliau juga menegaskan bahwa seluruh persyaratan akan di verifikasi sesuai tahapan jika ada kekurangan maka partai akan di beritahu atau di surati sesuai tahapan yang ada.


#Dedi Nofrizal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

Segenab wartawan & wartawati, Komisaris serta pemimpin Redaksi Trimatranews turut berduka cita atas bencana erupsi gunung Merapi Sumbar






.




Selamat datang di Cp 085319070835