Post Page Advertisement [Top]

 
TMNews | Pasaman (SUMBAR) -- Partai PPP telah resmi mendaftar kan calon legislatif nya ke kantor KPU Kabupaten Pasaman Minggu, (14/05/2023).

Dengan di dampingi ketua DPC Partai PPP Ibu Yulius Erita, bersama calon legislatif se Kabupaten Pasaman untuk perhelatan pemilihan anggota DPRD Kabupaten Pasaman pada pemilu legislatif 2024 mendatang. 

Ketua DPC Partai PPP menjelaskan bahwa seluruh persyaratan atau pemberkasan calon legislatif sudah lengkap dan benar oleh KPU Pasaman.

Yulius Erita, juga menghimbau kepada seluruh calon legislatif, untuk berkompetisi yang sehat pada pemilu legislatif 2024 mendatang, dengan jujur adil, dan amana.

Beliau juga menargetkan Partai PPP jadi partai pemenang di ajang pemilu 2024 mendatang dan akan siapkan calon Bupati dan Wakilnya yang salah satu Dt Sawal.

Dokumen pendaftaran bakal caleg itu diterima Ketua KPU Kabupaten Pasaman Rodi Andermi dan jajaran untuk di verifikasi kembali sesuai tahapan yang ada. 

#Wan Vibowo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

Segenab wartawan & wartawati, Komisaris serta pemimpin Redaksi Trimatranews turut berduka cita atas bencana erupsi gunung Merapi Sumbar






.




Selamat datang di Cp 085319070835