Post Page Advertisement [Top]


TMNews | Pasaman (SUMBAR) -- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra, Kabupaten Pasaman sukses daftarkan bakal calon (Bacalon) DPRD Kabupaten Pasaman ke KPU Kabupaten Pasaman, Minggu (14/05/2023)

Pendaftaran di terima langsung oleh KPU Kabupaten Pasaman yang disaksikan oleh Bawaslu dan Pers Kabupaten Pasaman saat itu.

Bacalon Terdiri dari lima dapil se-Kabupaten Pasaman.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Media Center, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pasaman, Bustomi, SE, MM, dalam kesempatannya, Alhamdulilah setelah KPU melakukan verifikasi atas data kita oleh rekan-rekan KPU, berkas kita lengkap dan dinyatakan diterima.

Dilanjutkannya, Alhamdulilah pada periode 2019 partai Gerindra ditetapkan sebagai partai pemenang di Pasaman sebanyak 5 Kursi DPRD, dan pada periode 2024 bertekad mengusung calon Bupati pada periode 2024 - 2029 mendatang.

Ditambahkannya "iapun menghimbau seluruh kader dan bakal calon anggota DPRD agar komitmen menggalang suara terbanyak di kabupaten Pasaman, dengan target 7 kursi DPRD pada periode 2024.

Begitu juga tak kalah penting dengan suara terbanyak untuk calon Presiden dari partai Gerindra Bapak H. Prabowo Subianto "himbaunya.

#Jamal Mirdat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

Segenab wartawan & wartawati, Komisaris serta pemimpin Redaksi Trimatranews turut berduka cita atas bencana erupsi gunung Merapi Sumbar






.




Selamat datang di Cp 085319070835