Post Page Advertisement [Top]

 
TMNews | Pasaman Barat (SUMBAR) -- DPD Partai UMMAT Resmi mendaftarkan Bacaleg nya ke KPU Pasaman Barat Minggu (14/05/2023).

Dengan di dampingi ketua DPD Partai UMMAT Jusrizal SE dan pengurus pengurus lainnya di antaranya Jonaidi Safandi yang menjabat sebagai Sekretaris Partai UMMAT dan sebanyak 40 orang calon legislatif se Kabupaten Pasaman Barat dari seluruh Dapil yang ada dan calon perempuan 15 orang per seluruh dapil.

Jusrizal menyampaikan bahwa mendaftarkan Bacaleg ke KPU Pasaman Barat dan di nyatakan lengkap dan benar oleh KPU Pasaman Barat.

"Ketua DPD Partai UMMAT menegaskan keseluruh calon legislatif agar di perhelatan pemilihan legislatif 2024 mendatang nanti nya berkompetisi secara sehat dan jujur beliau juga mengatakan Partai UMMAT Optimis meraih suara terbanyak di pesta demokrasi yang akan di adakan secara serentak di tahun 2024 mendatang.

Jusrizal menambahkan himbauannya kepada seluruh calon legislatif agar tetap semangat dan optimis agar mendapat suara terbanyak di dapil nya masing-masing "meskipun partai umat tergolong partai pendatang baru untuk mengikuti.

Meskipun partai ummat tergolong partai pendatang baru untuk mengikuti pesta demokrasi pada tahun 2024 mendatang namun seluruh keluarga besar dan pengurus percaya diri akan meraih suara terbanyak di Pesta demokrasi mendatang.

Ditambahkan penjelasan dari Ketua KPU Pasaman Barat bahwa benar hari ini Minggu (14/05/2023) telah menerima pendaftaran dari DPD Partai UMMAT dengan syarat syarat yang di bawa sudah lengkap dan benar, beliau juga menegaskan bahwa seluruh persyaratan akan di verifikasi sesuai tahapan jika ada kekurangan maka partai akan di beritahu atau di surati sesuai tahapan yang ada.

#Dedi Nofrizal





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

Segenab wartawan & wartawati, Komisaris serta pemimpin Redaksi Trimatranews turut berduka cita atas bencana erupsi gunung Merapi Sumbar






.




Selamat datang di Cp 085319070835