Post Page Advertisement [Top]

 
TMNews | Medan (SUMUT) -- Dengan semangat yang luar biasa para inisiator  Gerakan Nasional Angkatan Ulama dan Rakyat (GN-AURA) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sumatera Utara (Sumut) mengadakan rapat secara Virtual Senin 5 Juni 2023 jam 20.00 Wib sampai 21.30 Wib. Rapat dipimpin Ketua inisiator Buya Ramadius, S.Ag dan dihadiri oleh Ketua II DPP GN Aura Datok Dr H Misri Hasanto, M.Kes sekaligus GN Aura Korwil Sumatera, dan segenap inisiator lainnya, Ir Paidi, Zul Efendi Gultom, Ali Zaman Sikumbang dan Siti Zulaicha Pelu.

Tertib acara dimulai dengan Pembukaan oleh Ketua inisiator, Kata perkenalan dimulai oleh Dr H Misri dan dilanjutkan oleh semua peserta rapat, pemaparan Latar Belakang berdirinya GN Aura, Visi, Misi, Tujuan, dan Program GN Aura oleh Ketua II DPP GN Aura Datok Dr H Misri Hasanto, M.Kes, selanjutnya diskusi dari seluruh peserta rapat dan ditutup dengan kesimpulan rapat. Ujar ketua inisiator GN Aura DPW Sumatera Utara Buya Ramadius, S.Ag, melalui telpon selulernya, Senin 5 Juni 2023.

Saat diskusi berlangsung yang banyak ditanya oleh para peserta rapat terkait dengan program-program yang akan dikembangkan oleh GN Aura DPW Sumatera Utara, diantaranya : masalah  Kebangsaan & bidang Bela Negara, Pendidikan, Kesehatan, Koperasi & UMKM, Agama, dan masalah Sosial ekonomi. Pada kesempatan ini Dr H Misri menyampaikan langkah awal Pembentukan Pengurus Lengkap DPW GN Aura Sumatera Utara, selanjutnya dilakukan pelantikan oleh DPP GN Aura. Pada rapat kerja akan menyusun program kerja prioritas yang dibutuhkan oleh masyarakat dan mempunyai Daya Dukung Daerah, terutama yang menyangkut dengan pelayanan Publik. Demikian keterangan Dr H Misri saat diwawancara media melalui telpon selulernya Senin 5 Juni 2023.

Menanggapi terbentuknya GN Aura DPW Sumatera Utara ini, Ketua Umum DPP GN Aura Marsekal TNI (P) DR Drs Bastari sangat menyambut baik dan berharap agar GN Aura DPW Sumut ini sebagai penggerak GN Aura di Sumatera, bahkan di Indonesia Nantinya. Karena Sumatera Utara (Medan) termasuk Kota Besar di Indonesia dan mempunyai pengaruh yang besar pada Bangsa dan Negara ini dan di dukung oleh SDM yang handal dan SDA yang luar biasa. Saya berharap jadikan ini sebagai Motivasi dan percepatan untuk membentuk GN Aura di seluruh Indonesia, tutur Ketum Bastari R, melalui telpon selulernya saat diwawancara Media.

#Zul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

Segenab wartawan & wartawati, Komisaris serta pemimpin Redaksi Trimatranews turut berduka cita atas bencana erupsi gunung Merapi Sumbar






.




Selamat datang di Cp 085319070835