Post Page Advertisement [Top]

 
TMNews | Pasbar, -- Acara sosialisasi di hadiri beberapa pengurus, Perangkat Adat, tokoh masyarakat, calon ketua DPC LPPKI Kecamatan, dan beberapa calon anggota dalam melakukan sosialisasi dan registrasi pembuatan KTA di Kantor DPD LPPKI Pasaman Barat, Minggu, (25/6/2023).

Ketua DPD Lembaga Perlindungan dan Pemberdayaan Konsumen Indonesia (LPPKI) Pasaman Barat, Andri Muzaki menghimbau kepada seluruh anggota di Kabupaten  Pasaman Barat untuk hadir di Kantor DPD LPPKI beralamat di Kejorongan Kajai, Nagari Langgam Saiyo, Kecamatan Kinali, Kabupaten Pasaman Barat.

Dalam kesempatan itu Andri Muzaki menyebut, Lembaga Perlindungan dan Pemberdayaan Konsumen Indonesia adalah Lembaga Perlindungan Konsumen Swadaya Masyarakat.

LPKSM yang telah berbadan hukum, terdaftar dan diakui Pemerintah yang bergerak dalam bidang penyelenggaraan perlindungan konsumen dan penyelesaian sengketa konsumen sesuai UU no 8 tahun 1999, melakukan edukasi, advokasi dan investigasi dalam bidang perlindungan konsumen.

Andri Muzaki juga berpesan kepada calon ketua DPC Kecamatan agar berperan aktif dan harus bisa menjaga marwah Lembaga Perlindangan dan Pemberdayaan Konsumen Indonesia dan segera membentuk perangkat dan anggota di Kecamatan masing-masing, Ujarnya.

#Dedinoprisal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

Segenab wartawan & wartawati, Komisaris serta pemimpin Redaksi Trimatranews turut berduka cita atas bencana erupsi gunung Merapi Sumbar






.




Selamat datang di Cp 085319070835