Post Page Advertisement [Top]

TMNews | Pasbar (SUMBAR) -- Jalan menuju jorong sikabau putus total di hantam arus sungai yang berada dilokasi Divisi 3, PT BPP Kecamatan Koto Balingka, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat.

"Peristiwa ambruknya jalan itu sekitar satu jam yang lalu," kata Idris Hamzah salah seorang warga setempat, Selasa (18/7/2023) saat dikomfirmasi lewat WhatsAppnya.

Ia mengatakan jalan utama warga jorong sikabau putus di duga tingginya curah hujan akhir-akhir ini, sehingga air parit meningkat dan menghantam badan jalan.

Ia berharap kepada Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat agar untuk turun langsung kelokasi karna saat ini warga butuh jalan sementara, karna ini jalan salah satunya warga menuju ke Kabupaten.

"Semoga Pemerintah Daerah turun kelokasi dan  melakukan pembuatan jalan sementara jika tidak Anak-anak yang bersekolah di luar terancam akan telat sampai kesekolah, demikian juga kami masyarakat yang bekerja di luar," pintanya. (Dedi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

Segenab wartawan & wartawati, Komisaris serta pemimpin Redaksi Trimatranews turut berduka cita atas bencana erupsi gunung Merapi Sumbar






.




Selamat datang di Cp 085319070835